Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masih Pandemi, Sinar Mas Land Tetap Ekspansi

Serah terima unit Apartemen Aerium dari pengembang kepada konsumen akan berlangsung pada Desember 2022
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 Mei 2021  |  14:57 WIB
Konsep properti yang dikembangkan Sinar Mas Land. - Istimewa
Konsep properti yang dikembangkan Sinar Mas Land. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi yang belum usai, Sinar Mas Land terus menyelesaikan proyek Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat dimana ditargetkan serah terima pada akhir tahun depan. 

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung mengatakan saat ini proyek apartemen Aerium tengah dilakukan pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

Pihaknya menargetkan serah terima unit Apartemen Aerium dari pengembang kepada konsumen akan berlangsung pada Desember 2022.

"Konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Apartemen Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (8/5/2021). 

Terlebih, Aerium termasuk dalam program promosi penjualan Sinar Mas Land bernama Wish for Home yang menawarkan kemudahan pembayaran serta program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra.

Kemudahan itu berupa promo harga sebesar 15% lebih ringan dan 12,5% insentif khusus yang berlaku hanya sampai dengan 30 Juni 2021. 

Hadiah Ketupat Lebaran dari Sinar Mas Land, lanjut Hongky, setara dengan hadiah langsung voucer belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan.

Seluruh unit dalam kondisi semi furnished termasuk smart home automation system. Harga per unit dijual mulai dari Rp2,8 miliar sudah termasuk PPN. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta sanitasi dengan kualitas terbaik.

"Lingkungan apartemen pun ramah untuk penyandang disabilitas dan seniors yaitu active assisted living. Fasilitas Active Assisted Living antara lain, anti-slip flooring, panic button di dalam unit, grab bars, wheelchair friendly access, dan sebagainya," katanya.  

Apartemen Aerium memiliki konsep ruang terbuka dinana area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai sekitar 13.000 meter persegi atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare. 

"Ini berarti para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam," ucapnya. 

Sejumlah fasilitas tersedia juga dengan lengkap seperti outdoor swimming pool, indoor swimming pool, gym, semi indoor lounge, mini mart, laundry, dan gedung fasilitas.

Kawasan Aerium juga bersahabat dengan man’s best friend yaitu anjing, karena mengusung konsep dog friendly. Di sini, para pemilik dan anjing peliharaan bisa bermain di salah satu fasilitas unggulan Aerium yaitu, Dog Park.

Hunian yang namanya terinspirasi dari tanaman aerium tersebut mengadopsi konsep ruang terbuka bertema A Breath of Fresh Air dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai. 

Menurutnya, hunian yang ideal menghadirkan berbagai kenyamanan dan keamanan dimana yang terpenting adalah hunian dapat menghadirkan kehangatan dan ikatan dalam satu keluarga.  

Oleh sebab itu, hunian yang nyaman tidak menyita waktu dan tenaga untuk dirawat sehingga pemilik hunian dapat memanfaatkan waktu lebih berkualitas untuk diri sendiri maupun keluarga. 

"Apartemen Aerium memberikan berbagai kenyamanan dan keamanan sebagai satu hunian yang ideal di Ibu Kota, khususnya Jakarta Barat," katanya. 

Lokasi Apartemen Aerium sangat dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi. Waktu tempuh Aerium ke CBD Jakarta Barat hanya sekitar 10 menit, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar 20 menit, dan mencapai Jalan Sudirman-Thamrin dalam 30 menit.

"Apartemen yang terletak di salah satu kawasan prestisius Puri Kembangan itu merupakan pilihan hunian yang dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota," tutur Hongky. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti sinar mas land
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top