Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Pasar, PP Properti (PPRO) Unggulkan Apartemen Mahasiswa

PT PP Properti Tbk. (PPRO) memperkuat penetrasi pasar dengan menyodorkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota, seperti Depok, Malang, Jatinangor, Semarang, dan Yogyakarta.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  06:30 WIB
PP Properti menghadirkan Evenciio Apartment dan Mazhoji Apartment yang dikelilingi oleh universitas ternama, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Pancasila, IISIP, dan lembaga pendidikan lainnya. - Istimewa
PP Properti menghadirkan Evenciio Apartment dan Mazhoji Apartment yang dikelilingi oleh universitas ternama, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Pancasila, IISIP, dan lembaga pendidikan lainnya. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT PP Properti Tbk. (PPRO) memperkuat penetrasi pasar dengan menyodorkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota, seperti Depok, Malang, Jatinangor, Semarang, dan Yogyakarta.

Student residences menjadi produk unggulan di tengah tren kebutuhan hunian vertikal di lingkungan kampus.

Student residences merupakan konsep hunian yang khusus dibangun dan dirancang untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan hunian bagi para pelajar mahasiswa, dan untuk menunjang produktivitas para mahasiswa selama berkuliah.

Student residences kami hadir di kota-kota yang memiliki perguruan tinggi seperti di Depok yang memiliki kampus ternama Universitas Indonesia,” ujar Direktur Utama PP Properti Sinur Linda Gustina dalam keterangan pers, Kamis (6/5/2021).

Di Depok, ada Evenciio yang siap huni. Tersedia fasilitas kolam renang, free wifi, lounge, dan kafe. Mahasiswa bisa berjalan kaki untuk tiba di Universitas Indonesia.

Ada pula MaZhoji, yang sedang proses konstruksi, dirancang dengan suasana Jepang yang menghadirkan ketenangan dan elemen natural. Dekat dengan pintu tol Cimanggis, terletak strategis dan berdekatan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia PP Properti Fajar Bahri menyampaikan kelebihan student residences besutan PP Properti di antaranya adalah lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama serta smart & secured access.

“Selain itu, memiliki fasilitas yang mendukung kenyamanan tinggal dan belajar mahasiswa,” tambahnya.

Menurutnya, student residences yang dibangun PP Properti  dilengkapi dengan fasilitas olahraga, seperti kolam renang, gym, dan lapangan futsal. Lalu, full access e-library yang bekerjasama dengan Gramedia. Kemudian disediakan area belajar 24 jam untuk berkumpul dan mengerjakan tugas bersama.

“Kami juga bekerjasama dengan BNN untuk pencegahan narkoba di lingkungan student residences. Selain itu, student residences PP Properti terintegrasi dengan commercial area atau creative hub,” papar Fajar.

Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni mencakup Begawan Apartment di Malang. Setiap tahunnya hadir sekitar 20.000 lebih mahasiswa baru yang melanjutkan studi di perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Kota Malang.

Berlokasi strategis, dikelilingi universitas ternama di Kota Malang. Membutuhkan sekitar 2 menit menuju universitas islam terbaik di dunia versi UniRank, yakni Muhammadiyah Malang. Begawan juga dekat dengan universitas lain seperti Unisma, UIN, Universitas Brawijaya, ITN, serta dekat menuju kota wisata Batu, dan alun-alun Kota Malang.

Begawan berkomitmen menyediakan fasilitas terbaik dan juga unik seperti lapangan futsal di lantai 3, gym & fitness, 2 kolam renang terpisah, pocket garden, dan pertama di Kota Malang yakni rooftop garden.

Guna menciptakan hunian yang aman dan mendukung produktivitas mahasiswa, Begawan telah bekerjasama dengan BNN Kota Malang guna mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan hunian, dan sistem keamanan 24 jam, serta bekerjasama dengan Kompas Gramedia dalam menyediakan fasilitas e-library, dimana penghuni dapat mengunduh 5.000 e-book secara gratis.

Tidak hanya itu, Begawan juga memiliki The Plaza Begawan, sebagai area komersil, food and beverage (F&B), fesyen, dan menjadi destinasi fotografi.

Selanjutnya Kota Depok, PP Properti hadirkan Evenciio Apartment dan Mazhoji Apartment yang dikelilingi oleh universitas ternama, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Pancasila, IISIP, dan lembaga pendidikan lainnya.

Ribuan mahasiswa baru memasuki Kota Depok, membuat nilai okupansi terus meningkat setiap tahunnya.

Mazhoji saat ini memberikan penawaran harga mulai Rp380 juta-an, diskon setara insentif bebas PPN, subsidi bunga KPA 2% selama 1 tahun, dan cicilan Rp3 juta-an.

Sedangkan Evenciio Apartment, saat ini tersedia Program Double Deal di mana Anda akan mendapatkan diskon hingga 20% dan bebas PPN. Kesempatan terbatas ini hanya untuk 25 unit pembelian pertama pada tower 1.

Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni adalah Evenciio (Depok), Alton (Semarang), dan Begawan (Malang). Adapun yang masih dalam proses pembangunan terdiri atas Mazhoji (Depok), Louvin (Jatinangor), dan Tana Babarsari (Yogyakarta).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen pt pp properti apartemen mahasiswa
Editor : Herdiyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top