Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ninja Xpress Tawarkan Layanan Next Day Tarif Rp13.000

Ninja Xpress menawarkan layanan Next Day untuk pengiriman Jabodetabek dengan tarif flat Rp13.000 per 3 kg dan berlaku kelipatan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 09 April 2021  |  13:01 WIB
Ilustrasi - Ninja Xpress - Bisnis/Rinaldi M. Azka
Ilustrasi - Ninja Xpress - Bisnis/Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA – Ninja Xpress mempermudah pelaku usaha mikro dalam menghadapi tingkat pengiriman barang Next Day dengan waktu yang cepat dan tarif flat.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra mengatakan layanan Ninja Next Day tersedia untuk pengiriman Jabodetabek dengan tarif flat Rp13.000 per 3 kg dan berlaku kelipatan. Eric menyebutkan pada kuartal I/2021 ini terjadi peningkatan 2 kali lipat dibandingkan dengan kuartal I/2020.

Dia mengharapkan dengan layanan Ninja Next Day ini bisa mendorong peningkatan kapabilitas pelaku UKM selama pengiriman barang di masa pandemi Covis-19 dengan tetap mengedepankan Service Level Agreement (SLA) pengiriman super cepat, dengan harga flat dan opsi bebas repot. Untuk itu pelanggan setia dari UKM tersebut dapat dengan segera menerima barang dengan waktu yang diharapkan.

“Melalui layanan Ninja Next Day, Ninja Xpress permudah pelaku usaha mikro dalam menghadapi demand pengiriman barang dengan waktu yang cepat dan tarif flat. Layanan Ninja Next Day tersedia untuk pengiriman Jabodetabek dengan tarif flat Rp13.000 per 3 kg berlaku kelipatan,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (9/4/2021).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, tercatat pelaku social commerce yang berjualan makanan siap masak atau ready-to-cook dan makanan siap saji ready-to-eat paling banyak menggunakan layanan ini. Hal ini diakibatkan oleh perubahan perilaku konsumsi konsumen di tengah pandemi Covid-19.

Meskipun begitu, layanan Ninja Next Day ini juga dapat dimanfaatkan untuk pengiriman produk kesehatan, elektronik, fesyen, hingga parsel. Jasa pengiriman Ninja Xpress masih terus berjalan normal di tengah pandemi ini, dengan mencatatkan jumlah pengiriman paket lebih dari 150 juta paket sepanjang 2020, serta pertumbuhan kinerja yang signifikan selama pandemi Covid-19.

Tentunya dengan layanan pengiriman barang ke 100 persen wilayah Indonesia dengan tingkat kesuksesan 98 persen. Dengan menggunakan layanannya, konsumen juga memiliki kemudahan dalam pelacakan pengiriman menggunakan layanan chat berbasis Artificial Intelligence (AI) yang telah disediakan oleh Ninja Xpress.

“Ninja Xpress sangat terbuka untuk segala masukan dari pelaku UKM, agar layanan yang kita berikan selalu membantu dalam segala kondisi. Untuk itu, kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas pada layanan Ninja Next Day ini agar pelaku UKM dapat merasakan dengan benar peningkatan kapabilitas mereka dalam mengirimkan barang kepada pelanggan setia mereka,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top