Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Luncurkan Produk BBM Baru dengan Spesifikasi Euro 4

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021.
Kendaraan sedang mengisi BBM di SPBU Shell./Istimewa
Kendaraan sedang mengisi BBM di SPBU Shell./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar minyak dengan spesifikasi standar Euro 4. Peluncuran ini pun menambah portofolio bahan bakar terbaru dari Shell.

Managing Director Shell Mobility Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan bahwa Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar terbaru yakni Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai salah teknologi unggulan Shell.

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021 sebagai respons Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” katanya pada Rabu (7/4/2021).

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia, menjelaskan bahwa teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih.

Selain Shell V-Power Nitro+ yang telah dapat diperoleh pelanggan di beberapa SPBU Shell, rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel. Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper