Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Shell Luncurkan Produk BBM Baru dengan Spesifikasi Euro 4

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 07 April 2021  |  12:35 WIB
Kendaraan sedang mengisi BBM di SPBU Shell. - Istimewa
Kendaraan sedang mengisi BBM di SPBU Shell. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar minyak dengan spesifikasi standar Euro 4. Peluncuran ini pun menambah portofolio bahan bakar terbaru dari Shell.

Managing Director Shell Mobility Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan bahwa Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar terbaru yakni Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai salah teknologi unggulan Shell.

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021 sebagai respons Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” katanya pada Rabu (7/4/2021).

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia, menjelaskan bahwa teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih.

Selain Shell V-Power Nitro+ yang telah dapat diperoleh pelanggan di beberapa SPBU Shell, rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel. Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shell
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top