Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milkita Berikan Kontribusi Positif Terhadap Kinerja Unifam

Sejauh ini, Unifam Group merupakan salah satu produsen makanan dan minuman asal Indonesia yang memiliki ceruk pasar ekspor besar.
PT United Family Food (Unifam) Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan.  /Unifam
PT United Family Food (Unifam) Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan. /Unifam

Bisnis.com, JAKARTA- PT United Family Food (Unifam) mengungkapkan produk permen susu Milkita merupakan salah satu penyumbang kinerja positif bagi perusahaan. Saat ini, Unifam merupakan salah satu produsen makanan dan minuman asal Indonesia yang memiliki pasar hingga mancanegara.

Tercatat, Unifam memiliki cabang di berbagai negara seperti Filipina, Vietnam, USA dan China. Selain itu, produk Unifam juga memiliki pasar ekspor ke 20 negara tujuan. Beragam produk Unifam ialah Milkita candy, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino, Milkita Susu Kental Manis, Cola Candy, Split, De Fanty, Freshway, Sukoka, Kiko dan Milkita Pasta. Unifam juga memiliki partnership dengan PT Lemonilo Indonesia Sehat dalam memasarkan produk Lemonilo, dan berpartnership dengan PT Unisnack Cita Rasa Abadi dalam memasarkan produk Kata Oma.

Sejauh ini, sebagaimana keterangan resmi perusahaan, dikutip Minggu (4/4/2021), Milkita masih menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam pada 2020. Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita.

Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Berkat kontribusi tersebut, Milkita belum lama ini mendapatkan ganjaran penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper