Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agung Podomoro Lengkapi Kota Mandiri Tenjo dengan Klaster Baru

Kota mandiri yang dibangun Agung Podomoro di Tenjo, Bogor, Jawa Barat, terus diserbu pembeli meskipun kondisi bisnis properti belum pulih akibat belum berakhirnya pandemi Covid-19.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  14:27 WIB
Ilustrasi perumahan tapak. - Bisnis.com
Ilustrasi perumahan tapak. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Agung Podomoro meluncurkan produk hunian terbaru dengan tipe premium yaitu klaster Burgundy dan Kalamentapuri di Kota Podomoro Tenjo. Peluncuran ini sekaligus ditandai dengan soft opening marketing gallery Kota Podomoro Tenjo di Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan Kota Podomoro Tenjo resmi mendirikan marketing gallery langsung di Tenjo untuk memudahkan para konsumen mendapatkan informasi dan juga melakukan pembelian hunian. Sebelumnya, Kota Podomoro Tenjo menyediakan layanan ini di Jakarta.

“Kehadiran marketing gallery di Tenjo merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, khususnya untuk konsumen yang ingin meninjau langsung lokasi proyek di Tenjo,” ujarnya melalui keterangan tertulis Senin (29/3/2021).

Marketing gallery Kota Podomoro Tenjo menyediakan layanan informasi yang lengkap terkait hunian, termasuk gambaran besar pembangunan kota mandiri tersebut dalam maket.

Agung mengatakan antusiasme masyarakat terhadap produk-produk Kota Podomoro Tenjo ini sudah terlihat sejak proyek ini diluncurkan pada 17 Agustus 2020.

"Setiap kali Kota Podomoro Tenjo melakukan peluncuran klaster terbaru, produk-produknya langsung diserbu calon pembeli," ucapnya.

Sejak peluncuran klaster perdana, Kota Podomoro Tenjo berhasil menjual lebih dari 1.600 unit. Beberapa klaster yang terjual habis adalah Kalamenta dan Angsana. "Prestasi ini terbilang fantastis untuk penjualan properti di kala pandemi Covid-19," kata Agung.

Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menambahkan minat yang tinggi terhadap Kota Podomoro Tenjo didukung oleh kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan Agung Podomoro yang telah berkiprah lebih dari setengah abad di industri properti.

“Kami memastikan Kota Podomoro Tenjo merupakan proyek pembangunan properti yang menjanjikan, baik untuk investasi properti maupun untuk hunian,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro perumahan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top