Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hutama Anugrah Propertindo Serah Terimakan Unit Apartemen

Unit yang diserahkan adalah unit apartemen di menara pertama dan kedua Serpong Garden Apartment yaitu Tower Bellerosa dan Tower Catlleya.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  19:07 WIB
Dari kiri ke kanan: Perwakilan Creed Group Heri Fikrio, Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo Pingki E. Pangestu, Dirut Hakim Halim, dan Direktur S. Hartanto saat acara serah terima unit Serpong Garden Apartment sebanyak 40 unit kepada konsumen, pada Sabtu (27/4/2021). - Isitimewa
Dari kiri ke kanan: Perwakilan Creed Group Heri Fikrio, Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo Pingki E. Pangestu, Dirut Hakim Halim, dan Direktur S. Hartanto saat acara serah terima unit Serpong Garden Apartment sebanyak 40 unit kepada konsumen, pada Sabtu (27/4/2021). - Isitimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Kondisi pandemi covid-19 yang masih belum surut, tidak menghalangi pengembang properti PT Hutama Anugrah Propertindo untuk menyelesaikan pembangunan proyek yang tepat waktu.

Ini, kata Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) Hakim Halim, dibuktikan dengan seremoni serah terima unit Serpong Garden Apartment sebanyak 40 unit kepada konsumen, pada Sabtu (27/4/2021).

Dia mengatakan bahwa gelaran serah terima unit apartemen ini merupakan wujud komitmen perusahaan memprioritaskan kepuasan konsumen. Unit yang diserahkan adalah unit apartemen di menara pertama dan kedua Serpong Garden Apartment yaitu Tower Bellerosa dan Tower Catlleya.

Acara serah terima ini, lanjutnya, juga menjadi bukti bahwa proyek Serpong Garden Apartment tetap berada di jalur yang benar dan sesuai rencana meski diterpa badai Pandemi Covid-19.

"Kami ingin memprioritaskan komitmen kami kepada para customer. Dan progres pembangunan kami juga keep on track," ujar Hakim seusai seremoni serah terima kunci.

Dia menuturkan bahwa serah terima unit apartemen untuk menara B dan C dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memberikan sarung tangan, masker dan hand sanitizer, serta  pembatasan jumlah unit yang akan serah terimakan per harinya.

Serpong Garden Apartment dikembangkan di lahan seluas 2,7 hektare. Nantinya proyek ini akan terdiri atas lima menara apartemen dengan total luas bangunan mencapai 171.000 meter persegi.

Tower Bellerosa yang berjumlah 700 unit dan Cattleya dengan 1.500 unit apartemen ditawarkan dengan harga mulai Rp 380 juta dan hingga saat ini 90 persen unit sudah ludes terjual.

“Penjualan terbilang maju karena kami komit dengan pembangunannya, sudah mulai serah terima dari Desember 2020,” jelasnya.

Berbagai benefit ditawarkan Serpong Garden Apartment untuk konsumen di antaranya booking fee = free gold, booking fee diskon 50 persen, uang muka nol persen, insentif pajak pertambahan nilai, subsidi biaya akad, dan cicilan Rp2 jutaan/bulan.

Saat ini Serpong Garden Apartemen mendapat dukungan dari pihak perbankan antara lain, Bank Mandiri, BNI, OCBC, BRI, CCB dan BTN.

Direktur HAP Pingki Elka Pangestu menambahkan bahwa Serpong Garden Apartment yang terletak di kawasan Stasiun Cisauk, Tangerang merupakan proyek yang didukung berbagai fasilitas, baik fasilitas internal maupun eksternal.

Di dalam area Serpong Garden Apartment fasilitas yang ada sangat lengkap untuk menunjang kehidupan penghuni apartemen. Lokasinya pun dekat dengan RS international, sekolah international, pusat perbelanjaan, pasar modern, Stasiun Cisauk, dan Perkantoran.

“Dengan fasilitas yang lengkap, tinggal di Serpong Garden Apartment seperti one stop living,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen Apartemen Serpong Garden
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top