Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabupaten Bandung Makin Menarik Developer, DMS Garap Rumah Tapak

Wilayah Kabupaten Bandung di Jawa Barat semakin menarik untuk pengembangan bisnis properti. PT DMS Propertindo pun menggarap proyek rumah tapak di wilayah tersebut.
Rumah tapak garapan DMS Propertindo di Kabupaten Bandung, Jawa barat./Istimewa
Rumah tapak garapan DMS Propertindo di Kabupaten Bandung, Jawa barat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT DMS Propertindo Tbk. tengah menyiapkan proyek hunian rumah tapak sebanyak 1.400 unit di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sekretaris Perusahaan DMS Haryadi mengatakan kawasan ini terdiri dari dua klaster dengan total unit 1.400 unit yang didirikan di lahan seluas 64 hektare.

Melalui proyek ini, dia optimistis dapat mencatatkan omzet Rp1,4 triliun dalam 7 tahun. Hal itu diyakini karena kondisi sektor properti yang semakin positif dan minat konsumen akan produk hunian naik seiring dengan pembatasan aktivitas yang membuat masyarakat fokus berkegiatan dari rumah.

"Kami optimistis dapat meraih omzet Rp1,4 triliun dari proyek ini," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (15/2/2021).

Perumahan ini nantinya dilengkapi dengan beragam fasilitas umum pendukung mulai dari sekolah, rumah sakit, tempat rekreasi, dan akses ke transportasi publik.

Pembangunan kawasan hunian ini turut disertai dengan pengembangan area Kabupaten Bandung. Kabupaten tersebut menjadi salah satu area favorit untuk mencari hunian karena pilihan fasilitas yang tersedia.

"Adanya akses penghubung antara kawasan hunian dan aktivitas di pusat kota akan menjadi salah satu penggerak roda ekonomi ke depannya," tuturnya.

Selain memiliki konektivitas yang baik, lanjut Haryadi, komplek hunian ini juga menawarkan harga yang bersaing terutama bagi para aparatus sipil negara (ASN(, anggota TNI, Polri, dan guru.

DMS, lanjutnya, melihat peranan guru sangat penting bagi kemajuan suatu negara sehingga para guru harus difasilitasi dengan ketersediaan hunian yang nyaman serta mudah untuk didapatkan.

Selain didesain untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, kawasan ini turut memperhatikan aspek-aspek lainnya yakni seperti kontribusi secara pertumbuhan ekonomi baik secara lingkup besar maupun kecil.

"Aspek lingkungan juga menjadi hal penting bagi kami selaku pengembang. Karena dengan alam yang terjaga, kualitas hidup manusianya akan menjadi lebih baik," tutur Haryadi.

Untuk diketahui, PT DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel yang didirikan sejak 2011.

PT DMS Propertindo berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaan konsumen. Pada 2019 PT DMS Propertindo melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper