Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Sanctuary Collection Luncurkan Newton Spring Bulan Depan

The Sanctuary Collection merupakan perumahan garapan kolaborasi developer PT Cipta Harmoni Lestari, Perennial Real Estate Holdings (Singapura), dan CNQC (Qingjian Realty).
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 15 Januari 2021  |  05:19 WIB
Rumah contoh yang ada di kawasan The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor. / Istimewa
Rumah contoh yang ada di kawasan The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor. / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang The Sanctuary Collection akan meluncurkan klaster hunian terbaru Newton Spring pada Februari 2021 setelah perusahaan berhasil menjual habis klaster sebelumnya Tanglin Parc.

Andreas Audyanto, COO The Sanctuary Collection, mengatakan bahwa The Sanctuary Collection berlokasi di Sentul Selatan, Bogor, yang dikembangkan di lahan 25 hektare.

Dia mengklaim bahwa udara segubungan pegunungan, established landscape Sentul Selatan dengan fasilitas sarana publik yang sudah tersedia, serta spesifikasi rumah premium memang menjadi daya Tarik The Sanctuary Collection.

Melihat antusiasme masyarakat yang masih tinggi pada saat semua unit klaster perdana sudah terjual habis, tuturnya, The Sanctuary Collection akan segera meluncurkan klaster kedua Newton Spring, pada bulan depan.

“Newton Springs hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berkonsep premium resort living, setelah Tanglin Parc habis terjual dengan keunikan dan keunggulannya yang berbeda,” ujar Andreas melalui siaran pers, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, Newton Springs hadir mengedepankan konsep tematik alam, dengan area hijau yang lebih luas, berlokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai, kolam renang, dan konsep rumah pintar dengan teknologi yang lebih canggih.

Dia mengemukakan bahwa animo masyarakat kelas menengah atas begitu besar untuk memiliki rumah di The Sanctuary Collection yang menjawab kebutuhan hunian pada era new normal ini.

“Oleh karena itu, [untuk] menangkap tingginya permintaan dari para masyarakat yang ingin menikmati kehidupan sehat dekat dengan alam serta view pegunungan yang memesona kami segera meluncurkan Newton Springs,” tuturnya.

Harga rumah yang dipasarkan mulai dari harga Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliaran.

Andreas menjelaskan bahwa pihaknya sukses menjual habis unit klaster perdana, Tanglin Parc, hanya dalam kurun waktu 6 bulan sejak diluncurkan Juli 2020.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepercayaan konsumen properti Indonesia sehingga 160 unit hunian premium Tanglin Parc sudah habis terjual pada bulan Januari 2021, sebuah pencapaian yang membanggakan.”

The Sanctuary Collection merupakan perumahan garapan kolaborasi developer PT Cipta Harmoni Lestari, Perennial Real Estate Holdings (Singapura), dan CNQC (Qingjian Realty).

Desain unit rumah di The Sanctuary Collection, dikerjakan oleh Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan rumah mewah
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top