Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Calon Penumpang yang Terhormat, Penerbangan CGK-KTM Dimulai Juni!

Akhir-akhir ini, Indonesia menjadi tujuan favorit warga negara Nepal untuk berlibur.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  16:49 WIB
Pesawat Garuda bermasker
Pesawat Garuda bermasker

Bisnis.com, KATHMANDU — Persiapan sedang dilakukan untuk menghubungkan Ibu Kota Nepal, Kathmandu dan Jakarta melalui penerbangan langsung mulai Juni atau Juli tahun ini.

Maskapai Garuda Indonesia bersiap untuk terbang ke Bandara Internasional Tribhuvan (KTM) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK).

Perusahaan telah memilih Society International Travel Service sebagai agen penjualan tiket untuk penerbangan Kathmandu.

Kepala Departemen Operasi Society International Travel Service Sangita Rauniyar seperti dikutip https://english.onlinekhabar.com/, Jumat (8/1/2021), mengatakan bahwa penerbangan kemungkinan besar akan dilakukan setelah enam bulan.

Sementara itu, ada juga rencana menerbangkan maskapai nasional Nepal, Nepal Airlines Corporation ke Jakarta. Sesuai dengan rencana bisnis 10 tahun, Nepal Airlines berharap untuk terbang mulai 2023.

Akhir-akhir ini, Indonesia menjadi tujuan favorit orang Nepal untuk berlibur. Indonesia juga menyediakan fasilitas visa kedatangan untuk orang Nepal. Sejauh ini, orang yang melakukan perjalanan antara kedua negara tersebut terpaksa menggunakan penerbangan melalui Kuala Lumpur Malaysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia Nepal
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top