Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Jual Tiket Murah dengan Layanan Kesehatan & Hotel

AirAsia Indonesia menawarkan tiket terjangkau dengan menyediakan layanan kesehatan dan akan menggabungkan dengan pemesanan hotel hasil kerja sama dengan PHRI.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Indonesia fokus memulihkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk bepergian menggunakan transportasi udara selama masa adaptasi kebiasaan baru sejalan dengan arahan Kementerian Perhubungan.

Head of Corporate Secretary AirAsia Indonesia Indah Permatasari Saugi menawarkan kemudahan layanan rapid test antibodi, swab/rapid test antigen dan tes swab berbasis PCR juga terus menyediakan kemudahan layanan rapid test dengan penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia Indonesia di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk layanan rapid test drive-thru di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

“Penawaran khusus ini melengkapi harga tiket terjangkau yang merupakan bentuk komitmen kami untuk memperluas aksesibilitas transportasi udara bagi berbagai kalangan sekaligus untuk mendorong pemulihan pasar transportasi udara di Indonesia,” ujarnya, Senin (4/1/2021).

Bahkan, lanjutnya, untuk melengkapi rangkaian pemulihan operasional yang sedang dilakukan oleh perseroan, PT Indonesia AirAsia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) telah menandatangani nota kesepahaman untuk menyinergikan promosi dan penjualan hotel dengan tiket penerbangan AirAsia.

Indah menjelaskan hotel yang akan bermitra dengan AirAsia nantinya akan mendapatkan akses terhadap inventori tiket AirAsia dengan harga terbaik yang dapat dikombinasikan dengan inventori kamar hotel yang ada untuk kemudian ditawarkan menjadi paket bundling dengan promosi harga menarik dengan nilai penawaran terbaik.

“Perseroan berharap dengan berbagai langkah peningkatan pelayanan tersebut, bisnis perseroan dapat segera pulih sekaligus dapat berkontribusi lebih besar dalam memulihkan perekonomian masyarakat sebagai sarana transportasi udara pilihan yang terjangkau untuk berbagai kebutuhan perjalanan dan pengangkutan komoditas,” imbuhnya.

Emiten berkode saham CMPP tersebut juga melakukan rencana perbaikan pada Semester I/2021 dengan melanjutkan rencana pemulihan kinerja keuangan usai pandemi Covid-19 dan melanjutkannya pada Semester II/2021 dalam membuka rute-rute baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper