Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buruan! AirAsia Diskon Tiket Pesawat hingga 50 Persen Hari Ini!

AirAsia Indonesia mengadakan super sale dengan penawaran diskon hingga 50 persen untuk semua penerbangan domestik mulai hari ini.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  11:50 WIB
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia melalui aplikasi airasia.com menyelenggarakan super sale dengan penawaran lebih hemat hingga 60 persen untuk tiket pesawat, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan + hotel), WiFi hingga bagasi, kursi dan makanan.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk semua penerbangan domestik AirAsia dan diskon hingga 20 persen untuk penerbangan dengan maskapai apa pun ke mana saja. Promo ini berlangsung selama sepekan mulai hari ini hingga 20 Desember 2020 di situs web dan aplikasi.

"Termasuk ke destinasi-destinasi favorit seperti Yogyakarta, Surabaya, Belitung, Palembang, Pontianak, Padang dan Bali, untuk periode penerbangan mulai 5 Januari sampai 30 Juni 2021," ujarnya, Senin (14/12/2020).

Selain itu, airaisa.com juga menawarkan diskon hingga 20 persen untuk paket kombo SNAP, diskon hingga 20 persen untuk Bagasi, Kursi dan Makanan, diskon 50 persen untuk WiFi, dan yang paling menarik diskon hingga 60 persen untuk pemesanan Hotel ditambah bonus 5 kali lipat BIG Points.

Vera menùturkan hingga penghujung tahun 2020, AirAsia telah membuka kembali rute-rute domestik sekaligus menambah 5 rute baru yaitu Padang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak dan Bandung-Bali.

Dia berharap promosi-promosi yang dihadirkan dapat membawa dampak positif terhadap para pelaku industri wisata dan ekonomi masyarakat di daerah destinasi.

“Tentunya kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat bepergian agar kita bersama-sama dapat menerima manfaat dari kembali bergeliatnya pariwisata domestik di tanah air, seraya kita menantikan masyarakat mancanegara dapat segera kembali menikmati pesona Indonesia nantinya," imbuhnya.

Selama pekan promo THE airasia.com SUPER SALE, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan yang berlangsung hanya selama satu hari. Pada 14 Desember 2020, akan ada kesempatan untuk memenangkan cashback 100 persen untuk pembelian WiFi Unlimited Plan sebelum penerbangan.

Pada 16 dan 19 Desember 2020, akan ada penawaran harga spesial SNAP atau paket penerbangan PP plus menginap 3 hari 2 malam di hotel pilihan di Lombok atau Bali hanya mulai dari Rp990.000. Di tanggal 17 Desember 2020 akan ada diskon hingga 90 persen di berbagai hotel pilihan di Bali dan Yogyakarta disertai bonus 5 kali lipat BIG Points.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia tiket pesawat
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top