Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksin Covid-19 Bisa Dipesan di Walmart AS

Para peritel terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan distribusi vaksin Covid 19 untuk memberikan vaksin kepada seluruh populasi Amerika Serikat sekitar 330 juta.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  15:18 WIB
Walmart - Reuters
Walmart - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Walmart Inc. sedang menyiapkan lebih dari 5.000 apoteknya di seluruh Amerika Serikat untuk menerima kedatangan vaksin Covid-19.

Untuk menjaga vaksin Covid-19 tetap awet ketika disimpan di semua apoteknya tersebut, Walmart juga menyiapkan lemari pendingin dan dry ice.

Dilansir Bloomberg, Jumat (11/12/2020), Chief Medical Officer Walmart Tom Van Gilder mengatakan semua persiapan sedang dilakukan, termasuk menyusun proses vaksinasi kepada konsumen ketika menerima suntikan vaksin untuk pertama kali dan kedua kali.

Walmart juga menyatakan tengah mengedukasi para rekanan terkait vaksin, sehingga ketika mereka yakin layak mendapatkannya, mereka akan mengerti dan sipa untuk diberi vaksin jika mereka mau. Ini menunjukkan bahwa semua pegawai Walmart tidak diharuskan mendapatkan vaksin ketika vaksin sudah tiba.

Juru bicara Walmart menolak untuk berkomentar terkait pernyataan Tom Van Gilder.

Para peritel terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan distribusi vaksin Covid 19 untuk memberikan vaksin kepada seluruh populasi Amerika Serikat sekitar 330 juta. Ini juga termasuk usaha melobi otoritas untuk memberikan akses kepada pegawai yang rawan tertular Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walmart Vaksin Covid-19

Sumber : Bloomberg

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top