Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cuma 1 Hari! NAM Air Diskon Tiket Pesawat Rp70.000, Cuma Rute Tertentu

NAM Air meluncurkan program diskon tiket pesawat sebesar Rp70.000 untuk rute domestik dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 pada 11 Desember 2020.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  19:41 WIB
Pesawat Nam Air rute baru Bima-Lombok yang baru mendarat di Lombok International Airport, Rabu (7/2/2018). -  Humas Lombok International Airport
Pesawat Nam Air rute baru Bima-Lombok yang baru mendarat di Lombok International Airport, Rabu (7/2/2018). - Humas Lombok International Airport

Bisnis.com, JAKARTA - NAM Air, anggota Sriwijaya Air Group, akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 pada 11 Desember 2020 dengan meluncurkan program diskon sebesar Rp70.000 untuk sebagian besar rute penerbangannya.

Direktur Utama NAM Air Capt. Daniel Adhitya mengatakan program ini diluncurkan guna memberikan apresiasi kepada customer setia NAM Air dan akan berlaku mulai 11 Desember 2020.

“Program diskon Rp70.000 ini kami berlakukan untuk seluruh customer NAM Air sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya menggunakan maskapai NAM Air. Penawaran istimewa ini kami luncurkan bertepatan dengan HUT NAM Air mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (7/12/2020).

Sebagian besar rute penerbangan NAM Air dan Sriwijaya Air siap dibeli dengan potongan harga sebesar Rp70.000 dari pax paid serta berlaku untuk setiap kelipatan pembelian, tetapi perlu diingat juga penawaran ini tidak berlaku untuk pembelian secara grup maupun penerbangan charter.

Penawaran diskon spesial Rp70.000 dalam rangka HUT NAM Air ini dapat diperoleh dengan mengakses langsung ke website resmi NAM Air.

Sebelumnya, Corporate Communication Sriwijaya Air Group mengungkapkan pihaknya terus melakukan pembukaan rute baru secara bertahap memperhatikan permintaan masyarakat.

Lebih lanjut, untuk maskapai Sriwijaya Air kini tengah melayani 36 rute penerbangan dengan rata-rata penerbangan per harinya 40--50 penerbangan. Adapun, NAM Air saat ini melayani 25 rute penerbangan dengan rata-rata penerbangan 20 sampai dengan 25 penerbangan per harinya.

Angka ini terus bertumbuh seiring meningkatnya minat masyarakat bepergian menggunakan angkutan udara. Apalagi, saat libur panjang akhir Oktober 2020 kemarin terjadi lonjakan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya air tiket pesawat maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top