Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beli Paket Prakerja di Bukalapak Bisa Dapat Mobil! Ini Caranya

Bukalapak mengadakan program kompetisi bagi pengguna Kartu Prakerja dengan hadiah utama satu unit mobil.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  09:33 WIB
Kolom pendaftaran pada laman prakerja.go.id, Sabtu (8/8/2020). Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 4 untuk menekan angka pengangguran dengan kuota untuk 800 ribu orang.  - ANTARA
Kolom pendaftaran pada laman prakerja.go.id, Sabtu (8/8/2020). Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 4 untuk menekan angka pengangguran dengan kuota untuk 800 ribu orang. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Bukalapak, platform pasar daring, menggelar Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja dengan hadiah utama satu unit mobil. Program ini dapat diikuti oleh pengguna Kartu Prakerja sampai dengan 15 Desember 2020.

Victor Putra Lesmana, Direktur Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak mengatakan perseroan ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna kartu Prakerja, yang selalu aktif dalam meningkatkan kemampuan mereka dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang disediakan Bukalapak.

“Kami harap dengan program kompetisi seperti ini, makin banyak pengguna kartu prakerja yang termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya melalui pelatihan-pelatihan yang tersedia,” kata Viktor dalam siaran pers, Rabu (2/12/2020).

Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja sudah dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu prakerja. Caranya, pengguna cukup berbelanja kelas pelatihan prakerja di platform Bukalapak minimal Rp600.000 dan kemudian memposting foto atau video di media sosial tentang manfaat kartu prakerja.

Para pengguna prakerja berkesempatan untuk memenangkan mobil, motor, dan juga smartphone melalui program kompetisi ini. Para pengguna kartu prakerja dapat membeli lebih dari 200 kelas dari 20 mitra pelatihan yang tersedia di platform Bukalapak.

Beragam pelatihan seperti pelatihan kewirausahaan, pelatihan bahasa, pelatihan pemasaran digital, dan berbagai pelatihan peningkatan keterampilan lainnya, dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Melalui Kartu Prakerja, Bukalapak bertekad bersama - sama mendukung pemerintah memberdayakan para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19, melalui berbagai kesempatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing untuk menjadi profesional atau menjadi wirausaha. Kolaborasi ini juga sejalan dengan misi Bukalapak untuk mewujudkan “ a Fair Economy for All”.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce bukalapak kartu prakerja
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top