Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hati-hati! Ada Pengalihan Lalin di Simpang Susun Cibitung Km 24 Tol Japek

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS ) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 November 2020  |  21:17 WIB
Proyek jalan tol Cibitung - Cilincing - Youtube
Proyek jalan tol Cibitung - Cilincing - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melakukan uji coba pengalihan laju lalu lintas di Simpang Susun Cibitung KM 24+400 akibat adanya proyek Pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati menjelaskan uji coba pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah mengalihkan kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Cibitung.

"Kendaraan tersebut akan dialihkan melalui Kawasan Industri MM 2100. Adapun uji coba pelaksanaan akan dimulai pada Hari Kamis [19/11/2020] pukul 14.00 WIB," ujarnya dalam siaran pers Rabu (18/11/2020).

Jasa Marga bersama dengan pihak terkait lainnya telah memastikan rencana pengalihan lalu lintas agar keselamatan pengguna jalan dan kelancaran lalu lintas tetap terjaga.

Hal itu dilakukan dengan mempersiapkan marka detour, pengaman MCB sepanjang detour, rumble strip pada daerah sebelum detour, perbaikan perkerasan pada sambungan detour, saluran pengairan pada detour serta perambuan pada detour.

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS ) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta agar informasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan, .

Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga perubahan lalu lintas tol cibitung-cilincing
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top