Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buruan! AirAsia Buka 5 Rute Baru, Harga Tiket Mulai Rp282.000!

AirAsia Indonesia membuka lima rute baru pada akhir 2020 dengan harga tiket mulai dari Rp282.000 dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Indonesia meluncurkan lima rute baru pada pertengahan Desember 2020 dengan menawarkan harga spesial mulai Rp282.000 termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

AirAsia akan menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjaga ke lebih banyak destinasi domestik dengan memperkenalkan 5 rute baru yang akan dioperasikan mulai bulan Desember, yaitu Jakarta-Padang (10x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pontianak (14x seminggu) dan Bandung-Bali (3x seminggu). Kelima rute tersebut juga tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan pembukaan 5 rute baru ini merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat yang menginginkan layanan hadir di daerahnya. Menurutnya dalam membuka rute baru ini pihaknya menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi-promosi menarik.

“Saat ini upaya yang telah kami lakukan yakni untuk mendukung pengembangan pariwisata tanah air dan juga pemulihan ekonomi nasional, sembari terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk perjalanan udara,”jelasnya melalui siaran pers, Jumat (13/11/2020).

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran 5 rute baru ini AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp282.000 untuk Jakarta-Palembang, Rp428.000 untuk Jakarta-Pontianak, Rp471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp745.000 untuk Bandung-Bali. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis seberat 15 kg per penumpang.

Sejalan dengan akan dibukanya rute-rute tersebut, AirAsia juga meluncurkan Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini. Menurutnya dengan dibukanya 5 rute baru ini para pemegang AirAsia Unlimited Pass atau masyarakat yang sejak lama mengharapkan promosi hadir ke destinasi-destinasi baru dapat menikmati nilai lebih dari penawaran terbaik ini.

Sebelumnya AirAsia Indonesia telah meluncurkan tiket khusus terbang tanpa batas (unlimited pass) untuk enam bulan ke depan. Kebijakan itu sebelumnya sudah berlaku di Malaysia dan Thailand. Pengguna cukup membayar Rp1,5 juta untuk bisa terbang dengan AirAsia hingga 31 Mei 2021. Pendaftaran ditutup paling lambat 15 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper