Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Layanan, Global Elektrindo Gandeng KoinWorks

PT Global Elektrindo menggandeng KonWorks untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan transaksi partai besar.
Global Elektrindo.
Global Elektrindo.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Global Elektrindo, perusahaan penyedia kabel industri, menjalin kerja sama dengan KoinWorks guna memudahkan konsumennya untuk membeli bahan-bahan kebutuhan proyek dalam jumlah besar.

Herry Jap, CEO PT Global Elektrindo menyatakan bahwa dengan kerjasama tersebut, konsumen dapat melakukan pembayaran dengan rentang waktu maksimal 90 hari.

Menurutnya, dengan term of payment yang longgar itu akan sangat membantu konsumennya ketika memperoleh proyek besar, sehingga mereka tidak harus membayar tunai saat itu juga.

“Kerja sama ini merupakan solusi tepat untuk konsumen kami karena produk pembiayaan di KoinWorks dapat membantu mengatasi cashflow konsumen yang terhambat karena harus mendanai pembelian material di Global Elektrindo dalam jumlah besar," kata Herry Jap, seperti dikutip dari siaran pers Jumat (13/11/2020).

Global Elektrindo menawarkan cara pembayaran dengan KoinInvoice, yakni sistem pinjaman dana dari platform KoinWorks.

Mayoritas klien Global Elektrindo adalah konsumen bergerak di bidang kontraktor dan industri yang membutuhkan perputaran uang besar. Namun seringkali proyek-proyek yang menjanjikan itu gagal diambil, karena pelaksana proyek kekurangan dana.

Menyadari hal tersebut, Global Elektrindo menawarkan kliennya opsi bayar dengan menjadikan invoice sebagai jaminan terlebih dahulu melalui platform KoinWorks.

Herry menjelaskan alasan pemilihan KoinWorks sebagai partner finansial lantaran melihat kinerja KoinP2P di platform KoinWorks sudah sangat jelas dan diawasi oleh OJK.

“Reputasi KoinWorks sudah jelas dan aman. Jadi, konsumen kami tidak perlu khawatir dalam menggunakan platform pembiayaan ini, " jelasnya.

Benedicto Haryono, CEO & Co-founder KoinWorks pun menyambut baik kolaborasi dengan Global Elektrindo tersebut. "Kolaborasi ini pun telah menambah daftar mitra berpengalaman dan ternama di Indonesia yang mempercayai KoinWorks untuk memberikan kemudahan dan solusi finansial bagi konsumennya," ujarnya.

Menurutnya melalui kolaborasi ini juga membuktikan komitmen KoinWorks untuk terus memperluas inklusi finansial di Indonesia.

Sementara itu, kerja sama tersebut juga sebagai bentuk komitmen Global Elektrindo selaku distributor kabel berkualitas agar konsumen selalu mendapatkan kenyamanan saat berbelanja dan dimanjakan dengan berbagai pilihan pembayaran.

Pinjaman KoinInvoice dari KoinWorks dapat dilakukan dengan langkah mudah.

Konsumen melakukan Purchase Order dan memberikan invoice atas proyek tersebut kepada KoinWorks agar dapat memperoleh talangan dana untuk membayar barang yang sudah dibeli dari Global Elektrindo.

Konsumen punya waktu maksimal 3 bulan untuk melunasinya. Dan untuk setiap konsumen yang telah memberikan dokumen dan data lengkap yang diperlukan di aplikasi KoinWorks, tim KoinWorks akan melakukan analisa terlebih dahulu apakah pendanaan disetujui atau tidak.

Setelah hasilnya keluar, konsumen akan memperoleh notifikasi. Kemudian, terhitung sejak penandatanganan kerja sama ini, para kontraktor yang ingin membeli kabel di Global Elektrindo sudah bisa memilih metode pembayaran dengan pinjaman KoinInvoice dari KoinWorks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper