Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hong Kong Kingland Targetkan Tower The Fritz Rampung 2023

The Fritz nantinya memiliki lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite dan Grand Suite.
Aktifitas pembangunan gedung apartemen di Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Bisnis/Dedi Gunawan
Aktifitas pembangunan gedung apartemen di Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hong Kong Kingland melaksanakan pembangunan bagian atas atau Upper Structure Construction Ceremony untuk tower The Fritz di Serpong, Tangerang Selatan.

President Director Kingland Avenue Timothy Chang mengatakan The Fritz akan dibangun tepat waktu dan diperkirakan akan selesai pada 2023. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Kingland Avenue telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk. sebagai kontraktor utama pembangunan The Fritz.

"Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, proyek ini telah dirancang dan dibangun dengan berbagai fasilitas pendukung cukup berkelas yang dapat digunakan secara maksimal oleh para penghuninya. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Universitas Sahid dalam kawasan diharapkan dapat mempertegas konsep Univeristy Town yang diusung Kingland Avenue,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (7/11/2020).

Timothy mengemukakan proyek ini akan dibangun dengan konsep desain arsitekur bertema Scandinavian kontemporer. Tema ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi kaum millennial dan Gen Z dengan kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis.

Menurut Timothy, The Fritz akan terdiri lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite dan Grand Suite.

“Saat ini, angka penjualan The Fritz sendiri telah mencapai 60 persen dari total unit yang tersedia. Adapun harga dibanderol mulai dari Rp400 jutaan per unit,” ujar Timothy.

Adapun PT Hong Kong Kingland merupakan perusahaan pengembang properti yang berkolaborasi dengan Alfaland Group membangun tema hunian mixed use integrated development bernama Kingland Avenue.

Kingland Avenue dibangun di atas lahan 2,4 hektare yang terdiri dari 5 gedung dengan 4 gedung apartemen, 1 gedung komersial, lifestyle plaza, dan kampus universitas yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km. 8. Pada tahapan pertama,  PT Hong Kong Kingland memasarkan dua tower pertama yaitu The Venetian dan The Fritz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper