Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Luncurkan Unit Baru di Rainbow Springs Condovillas

Summarecon Agung meluncurkan produk baru di Gading Serpong, Tangerang, Provinsi banten.
Rainbow Springs Basketball Hall./Istimewa
Rainbow Springs Basketball Hall./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk. kembali membuka unit baru di Rainbow Springs Condovillas yang terletak di area The Springs, kawasan hunian berkelas dunia peraih penghargaan World Gold Winner untuk kategori Residential (Low Rise) dari Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) pada 2015.

Penjualan unit baru Rainbow Springs Condovillas di Gading Serpong, Tangerang, Banten, ini dimulai pada 7 November 2020 dengan sistem penjualan secara virtual atau online.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan  hunian yang ditawarkan berupa konsep unit condovilla atau low-rise apartment yang terinspirasi dari kawasan hunian beberapa daerah di Eropa (low rise residential) yaitu bangunan bertingkat dengan dukungan lansekap hijau yang dilengkapi fasilitas luar ruang untuk interaksi sosial bagi para penghuninya.

Unit-unit baru di Rainbow Springs Condovillas kembali disediakan untuk menjawab permintaan calon konsumen yang kini sangat selektif dalam memilih hunian sehat di lingkungan asri, dengan udara segar, fasilitas lengkap hingga dapat mendukung relasi sosial yang baik, tentunya dengan tetap mempertimbangkan kualitas dan rekam jejak dari Summarecon Serpong di dunia properti.

"Penjualan unit baru akan dimulai pada 7 November 2020 dengan sistem penjualan secara virtual atau online untuk memberikan kenyamanan bagi setiap calon konsumen yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran," ujarnya dalam siaran pers pada Senin (2/11/2020).

Adapun unit yang ditawarkan sebanyak 120 unit atau 6 tower dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar.

Menurutnya, Condovilla adalah seni berhuni baru, jawaban bagi yang mengutamakan kenyamanan dan quality living.

"Sebanyak 70% luas lahan disediakan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas. Paduan lansekap yang luas dan harmoni antara arsitektur bangunan serta desain luar ruang membuat Condovilla menjadi kawasan hunian ideal untuk berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar ruang," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper