Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Liburan Tahun Depan? Qatar Airways Beri Diskon 30 Persen

Qatar Airways memperluas komitmennya dengan menawarkan fleksibilitas luas untuk pemesanan tiket kepada para penumpang, kini berlaku untuk semua tiket yang dipesan sebelum 31 Desember 2020. 
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  12:21 WIB
Maskapai penerbangan Qatar Airways - Reuters
Maskapai penerbangan Qatar Airways - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Qatar Airways memberikan diskon paling sedikit 30 persen selama 48 jam dari 8 Oktober pukul 00.01 hingga 9 Oktober pukul 23:59 untuk keberangkatan hingga 30 September 2021. Diskon ini bagi penerbangan dengan destinasi dunia.

Qatar Airways kini mengoperasikan lebih dari 650 penerbangan ke lebih dari 90 tujuan di seluruh dunia dan ketika nanti negara-negara di seluruh dunia membuka kembali untuk bepergian. Penawaran khusus ini memberikan para penjelajah kesempatan untuk melakukan perjalanan pada 2021.

Country Manager Qatar Airways Indonesia Ajay Jacob mengatakan penawaran khusus ini merupakan waktunya bagi orang-orang untuk sekali lagi melakukan kegiatan bepergian, dan berkeliling dunia.

"Di Qatar Airways, kami mengundang penumpang untuk bersama-sama menjelajahi dunia dan kembali ke apa yang telah mereka lewatkan, apakah itu bersantai di pantai terpencil, mengagumi langit-langit kota yang luar biasa atau berjalan-jalan melalui pemandangan yang menakjubkan," ujarnya, Kamis (8/10/2020).

Pelanggan yang memesan tiket melalui situs resmi maskapai Qatar ini selama periode promo ini juga dapat menikmati diskon hingga 20 persen untuk pembelian online untuk semua bagasi prabayar, akses ke ruang tunggu (lounge) Oryx dan Al Mourjan di Bandara Internasional Hamad (HIA) dan layanan Al Maha Meet and Assist.

Sementara itu, anggota Qatar Airways Privilege Club akan mendapatkan bonus Qmiles ganda untuk tiket yang dipesan pada 8 dan 9 Oktober 2020. Penumpang juga akan menerima Wi-Fi gratis di pesawat hingga 2 Januari 2021.

Qatar Airways memperluas komitmennya dengan menawarkan fleksibilitas luas untuk pemesanan tiket kepada para penumpang, kini berlaku untuk semua tiket yang dipesan sebelum 31 Desember 2020. 

Jika penumpang perlu mengubah rencana perjalanan mereka, mereka dapat menyimpan tiket selama dua tahun, memanfaatkan keuntungan perubahan tanggal tanpa batas, atau menukar tiket mereka dengan voucher perjalanan untuk masa depan dengan nilai tambah 10 persen.

Penumpang yang rencana perjalanannya terpengaruh oleh faktor-faktor di luar kendali mereka dapat mengubah tujuan awal mereka ke mana saja selama dalam wilayah kontinental yang sama berlaku untuk anggota Qatar Airways Privilege Club atau dalam negara yang sama atau radius 500 mil di wilayah benua yang sama untuk non-anggota.

Pelanggan juga dapat menukar tiket mereka dengan Qmiles atau refund tiket mereka tanpa dikenakan biaya. Saat bepergian dengan Qatar Airways, penumpang dapat mengharapkan standar keselamatan tertinggi selama perjalanan mereka. Maskapai telah menerapkan protokol keselamatan dan kebersihan paling canggih di pesawat dan di HIA.

"Protokol keselamatan dalam pesawat Qatar Airways mencakup penyediaan Alat Pelindung Diri [APD] untuk awak kabin dan perlengkapan protektif gratis serta pelindung wajah [face shield] sekali pakai untuk penumpang," katanya.

Penumpang Kelas Bisnis di pesawat yang dilengkapi Qsuite dapat menikmati privasi lebih yang ditawarkan pada kursi bisnis yang telah memenangkan penghargaan ini, termasuk partisi geser pribadi. Qsuite tersedia untuk penerbangan ke lebih dari 30 tujuan termasuk Hong Kong, Islamabad, London, New York, dan Sao Paulo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qatar airways
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top