Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi

Jasa Marga terus melakukan pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi sebagai upaya agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  16:39 WIB
Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi. - Jasa Marga
Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi. - Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan tol tersebut setelah menyelesaikan 3,88 kilometer pemeliharaan dan rekonstruksi jalan tersebut.

Irra Susiyanti, Marketing & Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, menjelaskan langkah itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan.

"Kami terus menjaga performa Jalan Tol Jagorawi agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Minggu (30/8/2020).

Setelah pada pekan sebelumnya menyelesaikan pekerjaan sepanjang 400 meter, pekan ini pekerjaan dilakukan dengan total panjang 242 meter, yaitu pada kilometer 23+790 s.d kilometer 23+940 sepanjang 150 meter lajur 1 arah Jakarta, yang dimulai pada Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB s.d Jumat 4 September 2020 pukul 07.00 WIB serta kilometer 24+977 s.d 24+885 sepanjang 92 meter lajur dua arah Ciawi, mulai Selasa (1/9/2020) s.d Jumat (4/9/2020) pukul 07.00 WIB.

Semua lajur (selain bahu luar) dapat digunakan sebagai jalur lalulintas selama pekerjaan berlangsung, kecuali pada pukul 21.00-06.00 WIB, bahu luar dan lajur 1 pada lokasi rekonstruksi jalan arah Ciawi dan lajur 1 dan 2 pada lokasi rekonstruksi arah Jakarta akan digunakan sementara untuk akses alat berat dan kegiatan pengecoran beton.

Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tulis siaran pers tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol jasa marga
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top