Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaet Penumpang, Sriwijaya Air Andalkan Promo Tiket

Sriwijaya Air mengandalkan promo potongan harga tiket pesawat hingga Rp150.000 untuk meningkatkan tingkat isian penumpang.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 19 Agustus 2020  |  16:01 WIB
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA – Sriwijaya Air berupaya untuk meningkatkan tingkat isian penumpang pesawat melalui promo Merdeka Deals berupa potongan harga tiket hingga Rp150.000.

Tim Corporate Communication Sriwijaya Air mengaku jumlah penumpangnya belum menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak perusahaan beroperasi kembali Juli 2020. Adapun, promo tiket tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Maskapai dengan jenis layanan medium tersebut memberikan tenggat periode pemesanan sampai 30 September 2020 dengan periode terbang sampai tanggal 31 Desember 2020.

“Tentunya kami berharap kondisi industri penerbangan bisa kembali segera pulih dan semoga saja di masa libur panjang pada pekan ini akan ada kenaikan jumlah penumpang Sriwijaya Air yang signifikan. Selain itu guna meningkatkan jumlah tersebut, kami meluncurkan promo Merdeka Deals,” jelas maskapai tersebut, Rabu (19/8/2020).

Sriwijaya Air siap menghadirkan potongan harga khusus Merdeka Deals mulai 17 Agustus 2020. Promo ini bersifat terbatas yang ditawarkan sebanyak 10 transaksi setiap harinya. Secara otomatis, setiap harinya sistem akan mengakhiri promo Merdeka Deals apabila sudah mencapai ketentuan jumlah transaksi.

Promo Merdeka Deals ini dapat digunakan untuk seluruh rute komersial yang diterbangi oleh Sriwijaya Air, tetapi tidak termasuk rute penerbangan charter.

Selain itu pada promo Merdeka Deals ini berlaku hanya untuk pembayaran dengan menggunakan Debit Card BNI maupun Credit Card BNI pada website resmi sriwijaya air maupun aplikasi Sriwijaya Air.

Akan ada potongan langsung sebesar Rp100.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Debit Card BNI. Serta ada potongan langsung sebesar Rp150.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Credit Card BNI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maskapai penerbangan sriwijaya air
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top