Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Ke-75 RI, Sriwijaya Air Beri Diskon Tiket hingga Rp150.000. Ini Ketentuannya

Dengan menjalin kolaborasi bersama Bank Negara Indonesia (BNI), Sriwijaya Air siap menghadirkan potongan harga khusus ‘Merdeka Deals’ sampai dengan Rp150.000
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019)./ANTARA-Fikri Yusuf
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019)./ANTARA-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, Sriwijaya Air memberikan promosi potongan hingga Rp150.000 bagi calon penumpang yang membeli tiketnya pada hari ini.

Tepat tanggal 17 Agustus 2020, tidak hanya patut dirayakan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 saja, juga menjadi hari para pelanggan Sriwijaya Air mendapatkan kesempatan menikmati promo ‘Merdeka Deals’.

Dengan menjalin kolaborasi bersama Bank Negara Indonesia (BNI), Sriwijaya Air siap menghadirkan potongan harga khusus ‘Merdeka Deals’ sampai dengan Rp150.000. Promo ‘Merdeka Deals’ ini berlaku mulai hari Senin, 17 Agustus 2020.

Corporate Communication Sriwijaya Air mengungkapkan bahwa “Promo ‘Merdeka Deals’ diluncurkan tepat pada 17 Agustus 2020 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Momentum ini dipilih karena ‘Merdeka Deals’ memang diluncurkan untuk memberikan kemerdekaan kepada para pelanggan dalam mendapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau dan kompetitif lewat potongan harga yang ditawarkan. 

"Promo ini memberlakukan periode issued dari tanggal 17 Agustus – 30 September 2020 serta priode terbang sejak tanggal 17 Agustus – 31 Desember 2020 mendatang. Yang membuat promo ‘Merdeka Deals’ ini menarik lagi adalah potongan harga dapat digunakan untuk seluruh rute komersial yang diterbangi oleh Sriwijaya Air, tetapi tidak termasuk rute penerbangan charter,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Senin (17/8/2020).

Pada promo ‘Merdeka Deals’ ini berlaku hanya untuk pembayaran dengan menggunakan Debit Card BNI maupun Credit Card BNI pada website resmi www.sriwijayaair.co.id maupun apps Sriwijaya Air.

Akan ada potongan langsung sebesar Rp100.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Debit Card BNI. Serta ada potongan langsung sebesar Rp150.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Credit Card BNI.

Promo ini bersifat limited transaction offer yang ditawarkan Sriwijaya Air hanya sejumlah 10 transaksi setiap harinya. Dan setiap harinya sistem akan secara otomatis mengakhiri promo ‘Merdeka Deals’ ini bila sudah mencapai ketentuan jumlah transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper