Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apartemen Skandinavia Genjot Penjualan lewat Gimmick Sepeda

Seiring meningkatnya tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19, Apartemen Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda khusus untuk para penghuni.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  00:22 WIB
Apartemen Skandinavia - Istimewa
Apartemen Skandinavia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring meningkatnya tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19, Apartemen Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda khusus untuk para penghuni.

Norman Eka Saputra, Direktur Marketing Apartemen Skandinavia dan Tangcity Mall menuturkan fasilias sepeda gratis untuk penghuni ini dihadirkan melalui kerja sama dengan Build a Bike. Penyediaan fasilitas ini akan dimulai pada September 2020.

“Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut,” katanya melalui siaran pers, dikutip pada Minggu (9/8/2020).

Dia menambahkan pihaknya juga juga menyiapkan jalur bersepeda khusus di lokasi Tangcity Superblock. Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan bagi para penghuni.

Tren bersepeda ini juga dijadikan momentum oleh Skandinavia Apartement untuk menggenjot penjualan lewat beragam gimmick. Mulai Agustus, pembeli akan mendapatkan gimmick berupa voucher sepeda senilai mencapai Rp50 juta yang dapat digunakan untuk membeli sepeda di Build a Bike Jabodetabek.

Selain voucher sepeda, pihaknya dan Build a Bike juga memberikan fasilitas IKKL atau Service Charge gratis selama 3 tahun. Selain itu, pihaknya juga memberikan voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta untuk para konsumen.

Dia menyatakan melalui kerja sama ini, pihaknya mengharapkan dapat berperan aktif dalam mendorong tren bersepeda di masyarakat, khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya. Dia juga mengharapkan tren ini dapat bertahan lama karena memiliki dampak positif.

“Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top