Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shopee Gandeng Google Rilis Solusi Pemasaran Penjualan Online

Peluncuran ini mencerminkan komitmen bersama antara Shopee dan Google untuk mempercepat digitalisasi dan meningkatkan pertumbuhan bisnis untuk mitra brand di seluruh kawasan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  20:24 WIB
Shopee - Shopee
Shopee - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee, platform e-commerce bekerja sama dengan Google untuk meluncurkan Google Ads with Shopee, untuk mendorong penjualan online mitra mereka.

Peluncuran ini mencerminkan komitmen bersama antara Shopee dan Google untuk mempercepat digitalisasi dan meningkatkan pertumbuhan bisnis untuk mitra brand di seluruh kawasan.

Melalui integrasi ini, mitra brand di Shopee akan mendapatkan akses ke alat pemasaran khusus untuk meningkatkan online presence mereka, menciptakan keterlibatan yang lebih dalam dengan pelanggan, dan secara fleksibel mengelola dan mengukur kampanye pemasaran mereka.

Peggy Zhu, Head of Brand and Growth Marketing Shopee, mengatakan mitra brand mereka secara regional terus memperluas online presence mereka dengan melihat fakta bahwa e-commerce menjadi bagian penting dari ekosistem ritel.

"Shopee berkomitmen untuk memberikan lingkungan terbaik bagi setiap mitra brand agar berhasil secara online. Google Ads bersama dengan Shopee terus berusaha dengan memperdalam integrasi kami dengan Google dan memudahkan mitra brand untuk mempromosikan toko resmi dan produk mereka secara online. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti kami, seperti Google, dan kami berharap untuk memiliki kolaborasi yang lebih dalam di masa depan." Ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Samuele Saini, Sector Lead for Apps, e-Commerce, Entertainment di Google, mengatakan industri e-commerce di Asia Tenggara telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh melebihi 150 miliar USD pada tahun 2025.

Hal ini semakin dipercepat oleh pandemi yang mengakibatkan lebih banyak konsumen berbelanja online, serta mitra brand besar dan juga penjual kecil yang dengan cepat bergerak untuk membangun kehadiran bisnis mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

google shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top