Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Carmelita Hartoto Kembali Nakhodai INSA hingga 2023

Carmelita Hartoto dilantik sebagai ketua umum terpilih DPP Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) masa bakti 2019-2023.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  17:25 WIB
Ketua Umum Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Carmelita Hartoto. - JibiPhoto
Ketua Umum Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Carmelita Hartoto. - JibiPhoto

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) melantik jajaran pengurus DPP INSA masa bakti 2019-2023 melalui aplikasi Zoom, di bawah nakhoda Carmelita Hartoto sebagai ketua umum terpilih.

Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto mengatakan pengurus dengan masa bakti 2019-2023 memiliki tanggung jawab besar, karena tantangan yang dihadapi pelayaran nasional semakin berat seiring mewabahnya Covid-19. Pengurus diminta lebih solid dan bekerja keras dalam menghadapi berbagai tantangan guna memajukan pelayaran nasional.   

“Kepengurusan yang baru ini harus semakin solid dalam memperjuangkan kepentingan anggota dan kemajuan industri pelayaran nasional, serta memperkuat sinergi antara INSA dengan pemerintah dan seluruh stakeholder,” kata Carmelita dalam siaran pers, Sabtu (20/6/2020).

Dia menambahkan INSA terus berupaya menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemajuan industri pelayaran nasional. Isu-isu pelayaran nasional pun telah disusun menjadi program kerja Pengurus DPP INSA 2019-2023 yang harus diperjuangkan.

Pelantikan ini dilakukan setelah Ketua Umum terpilih yang didampingi oleh Formatur Pendamping telah rampung membentuk susunan pengurus yang memenuhi persyaratan sebagaimana yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) INSA.

Sementara itu, Menteri Budi Karya Sumadi mengucapkan selamat kepada Pengurus DPP INSA masa bakti 2019-2023 di bawah kepemimpinan Carmelita Hartoto yang baru saja dilantik.

“Sekali lagi saya mengucapkan atas pelantikan Pengurus DPP INSA 2019-2023,” kata Budi. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapal insa
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top