Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SouthCity Antisipasi Dampak Corona terhadap Penjualan Apartemen

The Parc merupakan kawasan superblok 57 hektare di Tangerang Selatan yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare dengan 75 persennya merupakan area hijau dengan berbagai fasilitas.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  10:16 WIB
Gambar proyek SouthCity yang dikembangkan di lahan 57 hektare. - theparc.id
Gambar proyek SouthCity yang dikembangkan di lahan 57 hektare. - theparc.id

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Setiawan Dwi Tunggal terus menggenjot penjualan apartemen The Parc di tengah masih mewabahnya virus corona jenis baru atau Covid-19.

Associate Director PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) Stevie Faverius Jaya mengatakan bahwa memasuki kuartal II/2020, tak dipungkiri bahwa kegiatan penjualan terdampak Covid-19. Namun, pihaknya sudah mengantisipasi hal tersebut.

"Kami telah beradaptasi dengan situasi sekarang dengan mengeluarkan beberapa promo yang dapat diterima di kondisi ini dan dapat bertahan sampai masa pandemik ini berakhir," katanya kepada Bisnis, Sabtu (23/5/2020).

Stevie menyatakan bahwa minat pasar terhadap apartemen The Parc dipercaya masih ada pada masa sekarang ini. Apalagi, pihaknya sebelumnya berhasil menjual 95 persen dari menara pertama apartemen The Parc.

Penjualan menara pertama di tahun pertama tersebut mengartikan bahwa tingkat penyerapan pasar masih terbilang baik.

"Kami sudah berhasil menjual 95 persen dari tower pertama pada tahun pertama penjualan kami dan kami percaya kalau masyarakat dapat menerima produk kami," katanya.

Saat ini, menara kedua yakni Spring Tower yang terdiri atas tiga tipe telah diluncurkan dengan total 445 unit yang dijual mulai dari Rp400 jutaan hingga Rp800 jutaan. Secara keseluruhan, The Parc merupakan proyek dengan nilai investasi Rp1 triliun. 

Terkait progres pembangunan, kata dia, proyek The Parc telah menyelesaikan tahap pembangunan fondasi dan sedang memasuki masa pemilihan main kontraktor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen covid-19
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top