Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seleksi Dilanjutkan, 8 Nama Lolos Jadi Calon Dirut TVRI

Delapan nama dinyatakan lolos dalam tahap lanjutan seleksi Direktur Utama Pengganti Antarwaktu TVRI, menggantikan Helmy yahya.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  16:02 WIB
Gedung Televisi Republik Indonesia (TVRI). Bisnis - Himawan L Nugraha
Gedung Televisi Republik Indonesia (TVRI). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak delapan orang calon Direktur Utama Pengganti Antarwaktu TVRI berhasil lolos dalam tahap seleksi pendalaman makalah.

Berdasarkan surat Pengumuman Hasil Pendalaman Makalah Calon Direktur Utama LPP TVRI Pengganti Antarwaktu Periode 2020-2022 tertanggal 11 Mei 2020, Panel Ahli disebutkan telah melakukah pendalaman makalah dari para calon pada 24 Februari 2020.

Dari proses tersebut, Panel Ahli menghasilkan penilaian yang meloloskan 8 orang calon Dirut Pengganti Antarwakti TVRI yang disahkan oleh Dewan Pengawas TVRI pada 11 Mei 2020.

Ketika dimintai konfirmasi, Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin membenarkan isi surat tersebut.

“Benar, 8 orang calon Dirut telah lolos ke tahap berikutnya, berdasarkan keputusan kolektif kolegial sesuai kuorum dari Dewan Pengawas TVRI,” katanya kepada Bisnis, Selasa (12/5/2020).

Adapun ke delapan nama calon Dirut Pengganti Antarwaktu TVRI yang lolos tersebut adalah, Charles Bonar Sirait, Daniel Alexander Wellim Pattipawae, Farid Subkan, Hendra Budi Rachman, Ima Brotoseno, Slamet Suparmaji, Sukirman dan Wisnugroho.

Selanjutnya, kedelapan calon tersebut akan melakukan proses seleksi selanjutnya yakni tes asesmen yang akan diselenggakan Lembaga Psikologi Terapan (LPT) Universitas Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tvri helmy yahya stasiun televisi
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top