Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19, Pembangunan Pacific Garden Tetap Berjalan

Serangan pandemi virus Covid -19 yang melanda tidak menyurutkan komitmen pengembang PT Indopasifik Indahtama untuk tetap melanjutkan pembangunan Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 22 April 2020  |  18:40 WIB
Kawasan Pacific Garden juga berdekatan dengan gedung beberapa gedung perkantoran. / Pacific Garden
Kawasan Pacific Garden juga berdekatan dengan gedung beberapa gedung perkantoran. / Pacific Garden

Bisnis.com, JAKARTA – Serangan pandemi virus Covid -19 yang melanda tidak menyurutkan komitmen pengembang PT Indopasifik Indahtama untuk tetap melanjutkan pembangunan Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera.

Sesuai dengan pengecualian sektor pekerjaan konstruksi yang diatur dalam PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti arahan pemerintah.

Proyek dilaksanakan dengan memastikan kesehatan para pekerja melalui cek suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing, penambahan sarana cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

“Seiring dengan komitmen kami untuk On Time & On Quality, Jumat 17 April 2020 lalu kami sudah melakukan pengecoran Rooftop Tower C, yang sesuai jadwal dengan progres pembangunan yang telah dijanjikan,” ungkap Sony Wangsa, Direktur PT Indopasifik Indahtama melalui keterangan resmi, Rabu (22/4/2020).

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera terdiri atas tiga tower utama dengan total 37 lantai, dengan masing-masing 30 unit di setiap lantainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp580 jutaan.

“Pada April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85persen dan Langkah selanjutnya akan dilakukan launching Tower B mengingat tingginya permintaan para investor di proyek properti ini,” imbuh Sony.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek apartemen Apartemen Pacific Garden
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top