Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pingin Apartemen Anak Muda? Di Alam Sutera Ada

Pacific Garden Style akan melakukan Ground Breaking awal bulan November 2017.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 Oktober 2017  |  20:17 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - - Pacific Garden Style akan melakukan Ground Breaking awal bulan November 2017.

Pacific Garden berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare di kawasan Alam Sutera, Tangerang yang terdiri dari 3 menara (tower). Apartemen dengan konsep Stylish Living for Young Generation ini menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenial berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

"Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan [tidak termasuk PPN], "ujar Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style.

Fasilitas co-working akan memberikan kemudahan bagi start-up, mahasiswa atau para profesional muda bekerja di area yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas wifi, café , ruang meeting, hingga ruang presentasi. Diharapkan area co-working tersebut bisa menjadi inspirasi tumbuhnya digital life style di kawasan tersebut, di mana mereka bisa saling sharing atau melakukan workshop, mini exhibition yang berkenaan dengan dunia digital.

Untuk diketahui, kawasan Alam Sutera sudah dilengkapi dengan layanan pengaduan masyarakat digital yang terintegrasi dengan menggunakan aplikasi E-Town. Aplikasi berbasis Android tersebut sudah berjalan dengan baik, salah satu smartphone yang digunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut menggunakan smartphone Evercoss.

“Sangat cocok untuk hunian para profesional muda dan mahasiswa. Begitu juga bagi para investor karena dikelilingi tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,”imbuhnya

Lebih lanjut Mayo berujar bahwa ground breaking merupakan langkah awal hunian Apartemen Pacific Garden Style secara resmi akan dimulai pembangunannya. Diharapkan beberapa tahun ke depan dapat terus memenuhi permintaan para konsumen yang sangat tinggi untuk tinggal mengingat letaknya yang sangat strategis.

Hunian vertikal elit di kawasan Alam Sutera, Pacific Garden Style menjadi salah satu incaran para konsumen, investor maupun calon investor. Mengingat lokasi apartemen yang sangat strategis, yaitu terletak di jantung Central Business District (CBD) Alam Sutera.

Berada di sekitar tiga universitas (Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Bunda Mulia (UBM), dan Swiss German University (SGU)), Mal @ Alam Sutera, Mal Living World, IKEA, Pasar Delapan, serta dikeliling gedung-gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk sampai ke lokasi-lokasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top