Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pingin Apartemen Anak Muda? Di Alam Sutera Ada

Pacific Garden Style akan melakukan Ground Breaking awal bulan November 2017.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - - Pacific Garden Style akan melakukan Ground Breaking awal bulan November 2017.

Pacific Garden berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare di kawasan Alam Sutera, Tangerang yang terdiri dari 3 menara (tower). Apartemen dengan konsep Stylish Living for Young Generation ini menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenial berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

"Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan [tidak termasuk PPN], "ujar Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style.

Fasilitas co-working akan memberikan kemudahan bagi start-up, mahasiswa atau para profesional muda bekerja di area yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas wifi, café , ruang meeting, hingga ruang presentasi. Diharapkan area co-working tersebut bisa menjadi inspirasi tumbuhnya digital life style di kawasan tersebut, di mana mereka bisa saling sharing atau melakukan workshop, mini exhibition yang berkenaan dengan dunia digital.

Untuk diketahui, kawasan Alam Sutera sudah dilengkapi dengan layanan pengaduan masyarakat digital yang terintegrasi dengan menggunakan aplikasi E-Town. Aplikasi berbasis Android tersebut sudah berjalan dengan baik, salah satu smartphone yang digunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut menggunakan smartphone Evercoss.

“Sangat cocok untuk hunian para profesional muda dan mahasiswa. Begitu juga bagi para investor karena dikelilingi tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,”imbuhnya

Lebih lanjut Mayo berujar bahwa ground breaking merupakan langkah awal hunian Apartemen Pacific Garden Style secara resmi akan dimulai pembangunannya. Diharapkan beberapa tahun ke depan dapat terus memenuhi permintaan para konsumen yang sangat tinggi untuk tinggal mengingat letaknya yang sangat strategis.

Hunian vertikal elit di kawasan Alam Sutera, Pacific Garden Style menjadi salah satu incaran para konsumen, investor maupun calon investor. Mengingat lokasi apartemen yang sangat strategis, yaitu terletak di jantung Central Business District (CBD) Alam Sutera.

Berada di sekitar tiga universitas (Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Bunda Mulia (UBM), dan Swiss German University (SGU)), Mal @ Alam Sutera, Mal Living World, IKEA, Pasar Delapan, serta dikeliling gedung-gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk sampai ke lokasi-lokasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper