Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BBWS Ciliwung Cisadane Tiadakan Lembur di Semua Proyek

Kebijakan penghapusan lembur adalah wujud pencegahan penyebaran virus corona di proyek Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 01 April 2020  |  18:07 WIB
Pekerja menggunakan alat berat menyelesaikan pembangunan Bendungan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/12/2018). - ANTARA/Wahyu Putro A
Pekerja menggunakan alat berat menyelesaikan pembangunan Bendungan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/12/2018). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA — Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane menghapus lembur di seluruh proyek di bawah kewenangannya.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) Bambang Hidayah menyampaikan bahwa kebijakan penghapusan lembur adalah wujud pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di proyek BBWSCC.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa tidak ada penghentian sementara proyek-proyek di bawah kewenangan BBWSCC

"Semua berjalan normal, hanya saja tidak ada lembur bagi para pekerja," katanya kepada Bisnis, Rabu (1/4/2020).

Adapun, salah satu proyek yang saat ini terus digenjot pembangunannya oleh BBWSCC adalah dua bendungan pengendali banjir yakni Bendungan Ciawi dan Bendungan Sukamahi.

Bisnis mencatat hingga pertengahan Februari 2020, progres pembangunan fisik Bendungan Ciawi sudah mencapai 45 persen dan Bendungan Sukamahi 37 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciliwung Virus Corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top