Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rancamaya Rilis Produk Baru Properti Komersial, Berapa Harganya?

Suryamas Dutamakmur sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate di Bogor merilis produk terbaru berupa kawasan ruko.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  12:56 WIB
Area Komersial di kawasan Rancamaya Golf Estate di Bogor - Bisnis/Istimewa.
Area Komersial di kawasan Rancamaya Golf Estate di Bogor - Bisnis/Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suryamas Dutamakmur Tbk., sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate di Bogor merilis produk terbaru berupa kawasan rumah toko yang bertajuk Kingshop.

Division Head Business Development Rancamaya Golf Estate Eftianto mengatakan bahwa Kingshop dirilis untuk menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di Rancamaya Golf Estate dan akan terkoneksi langsung dengan ruas tol Bogor Inner Ring Road (BIRR).

Ruas tol BIRR merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur dari Pemerintah Kota Bogor untuk mengurai kemacetan dengan target pembangunan pada 2021.

Eftianto menyatakan bahwa produk baru ini merupakan area shophouses pertama di Kota Bogor yang memiliki konsep 2 muka dan 2 fungsi, berada di area Distrik Kingsville seluas 28 hektare yang merupakan kawasan terbaru.

Menurutnya, bagian belakang Kingshop ini akan menghadap klaster residensial yang tentunya berbeda dengan ruko biasa yang biasanya hanya dibatasi oleh tembok dan pagar.

"Satu muka menghadap boulevard dengan fungsi sebagai komersial, dan satu muka menghadap klaster yang berfungsi sebagai residensial," kata Eftianto dalam keterangan tertulis, Kamis (12/3/2020).

Dia mengatakan bahwa pangsa pasar potensial dari produk baru ini akan menyasar penduduk di perumahan Kingsville yang juga dikembangkan oleh Suryamas Dutamakmur.

Rencananya, akan berdiri 3 klaster dengan 800 unit rumah yang di dalamnya akan memiliki jumlah penduduk sekitar 2.000 jiwa. Selain itu, captive market ruko ini adalah 26 klaster eksisting atau sekitar 4.500 jiwa, fasilitas internal seperti R Hotel, Rancamaya Golf & Country Club, R Garden, dan Club House.

Adapun, Kingshop hanya akan tersedia 21 unit dengan dua pilihan tipe yaitu 2 lantai dengan luas tanah 92 meter persegi, luas bangunan 130 meter persegi, sedangkan untuk tipe 3 lantai akan memiliki luas tanah 92 meter persegi dan luas bangunan 195 meter persegi.

"Kisaran harga shophouses di Kingshop mulai dari Rp2 miliar hingga Rp3 miliar,” imbuh Ardiawan, Department Head Marketing Rancamaya Golf Estate.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti ruko suryamas dutamakmur
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top