Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sahid Group Resmikan Kerja Sama Operasional Hotel di Uzbekistan

Hotel tersebut merupakan kerja sama Hotel Sahid dengan perusahaan Uzbekistan, Devel Eco Group LLC.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  17:26 WIB
Ilustrasi Hotel Sahid
Ilustrasi Hotel Sahid

Bisnis.com, JAKARTA--PT Hotel Sahid Jaya Tbk., meresmikan kerja sama operasional Sahid Zarafshon Hotel di Kota Bukhara, Uzbekistan.

Hotel tersebut merupakan kerja sama Hotel Sahid dengan perusahaan Uzbekistan, Devel Eco Group LLC.

Duta Besar Indonesia untuk Uzbekistan Sunaryo Kartadinata mengatakan peresmian Sahid Zarafshon Hotel merupakan kelanjutan dari penandatanganan perjanjian kerja sama pengelolaan antara kedua perusahaan pada bulan November 2019.

Pihaknya meyakini Sahid Group Indonesia merupakan sebuah perusahaan besar yang sangat berpengalaman dalam pembangunan dan pengelolaan kompleks hotel dan lainnya,

"Dengan pengalaman ini maka operasional Sahid Zarafshon Hotel di Bukhara ini akan berjalan dengan sangat baik," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (9/3/2020).

Turut hadir mewakili PT Hotel Sahid Jaya Tbk., antara lain Hariyadi Sukamdani (Direktur Utama Sahid Group), Exacty B. Sryantoro (Wakil Direktur Utama) dan Vivi Herlambang (Direktur Pengembangan Bisnis, Penjualan & Pemasaran).

Hotel Sahid Zarafshon di Bukhara merupakan hotel pertama dari tiga rencana ekspansi Sahid Group Indonesia di Uzbekistan di mana dua hotel lainnya akan berada di kota Samarkand.

Sahid Group akan bertindak sebagai pengelola untuk salah satu hotel dan hotel satu lagi merupakan kepemilikan penuh dari Sahid Group sebanyak 300 kamar yang akan diresmikan pada tahun 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel sahid uzbekistan sahid group
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top