Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program JJS Dongkrak Pengiriman Paket SiCepat Hingga 7 Juta Resi

program JJS ini terbukti mendongkrak kinerja perusahaan hingga 21% dengan jumlah resi pengiriman paket 7 juta.
SiCepat Ekspres/Istimewa
SiCepat Ekspres/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk mendongkrak pengiriman barang selama masa kampanye Hari Belanja Online (Harbolnas) 2019, SiCepat Ekspres menggelar berbagai program, salah satunya Jalan-Jalan Sicepat (JJS).

Dalam program yang berlangsung pada 8 November 2019 hingga 31 Desember 2019 ini, SiCepat menggandeng e-commerce Shoppe, diikuti seluruh seller yang memilih layanan SiCepat Ekspres.

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan program JJS ini terbukti mendongkrak kinerja perusahaan hingga 21% dengan jumlah resi pengiriman paket 7 juta.

"Dengan adanya program JJS dan berbagai program lainnya, kinerja SiCepat pada Harbolnas 2019 ini naik 198% dibandingkan dengan tahun 2018," ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Selasa (21/1/2020).

Dalam program JJS tersebut, SiCepat Ekspres telah memilih sepuluh pemenang berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak selama periode berlangsung.
Kesepuluh pemenang terpilih berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya.

Adapun hadiahnya antara lain 2 paket wisata Eropa selama 8 hari, @2 pax senilai Rp 50.000.000 untuk 2 pemenang. Hadiah untuk pemenang kerdua berupa 4 paket wisata Korea Selatan 5 hari, @2 pax senilah Rp 25.000.000 untuk 4 pemenang. Hadiah untuk pemenang ketiga berupa 4 paket wisata Hainan China 4 hari, @2 pax senilah Rp 10.000.000 untuk 4 pemenang.

Sementara itu, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan program JJS ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami. 

"SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller," ujarnya.
Terkait program JJS, The Kim Hai menghimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. 

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa nasional, Social Media SiCepat, Call Center SiCepat serta situs resmi perusahaan www.sicepat.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper