Mall Boxies 123 Tajur Bogor Resmi Dibuka, Tersedia Kebun Binatang

Mall Boxies 123 resmi beroperasi hari ini, Sabtu (11/1/2020). Pusat perbelanjaan yang terletak di Tajur, Bogor Timur ini diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 Januari 2020  |  17:50 WIB
Mall Boxies 123 Tajur Bogor Resmi Dibuka, Tersedia Kebun Binatang
Box Zoo di kawasan Mall Boxies 123 Tajur Bogor - Bisnis/Deniz Riantiza

Bisnis.com, BOGOR - Mall Boxies 123 resmi beroperasi hari ini, Sabtu (11/1/2020). Pusat perbelanjaan yang terletak di Tajur, Bogor Timur ini diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, di hari perdana ini Boxies 123 ramai oleh pengunjung. Banyak pula tenant yang telah buka, seperti Ace Hardware, Miniso, Aeon, Selma, dan masih banyak lagi.

Mengutip laman resmi perusahaan, mal ini berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar. Bangunan lima blok dengan luas kurang lebih 25.000 m² ini terdiri atas 11 lantai parkir dan enam lantai mal.

mall boxies 123

Selain sebagai pusat perbelanjaan, mal ini dilengkapi dengan sarana rekreasi dan edukasi keluarga, baik indoor maupun outdoor.

Uniknya terdapat kebun binatang mini, yakni Box Zoo, yang menjadi daya tarik tersendiri. Di dalamnya, anak-anak bisa bermain dengan hewan-hewan di dalamnya seperti kelinci, kambing mini, ikan, dan lain-lain.

Sembari bermain, anak-anak juga bisa merasakan serunya pengalaman memberi makan hewan-hewan. Harga pakan rata-rata dipatok sekitar Rp15.000.

Selain itu, anak-anak juga bisa menjajal menunggang poni hanya dengan membayar tiket Rp30.000 atau naik kereta kuda dengan tiket seharga Rp40.000.

Adapun tiket terusan untuk masuk Box Zoo dibanderol sekitar Rp120.000. Tiket terusan sudah termasuk tiket pendamping, sayuran untuk hewan, dan susu untuk domba.

Fasilitas lainnya juga cukup lengkap dengan mushola yang luas di lantai 3, nursery room, wifi, dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal, bogor, Bima Arya

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top