Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batik Air Luncurkan Rute Jakarta - Bangkok

Maskapai Batik Air meluncurkan rute internasional Bandara Internasional Soekaro-Hatta - Bandara Internasional Don Mueang, Thailand.
Pesawat Batik Air/Airline Empires
Pesawat Batik Air/Airline Empires

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air meluncurkan rute internasional Bandara Internasional Soekaro-Hatta - Bandara Internasional Don Mueang, Thailand.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air  Capt. Achmad Luthfie menuturkan peluncuran rute internasional menuju kota ternama di Thailand merupakan wujud ekspansi bisnis dan komitmen Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada para tamu.

"Rute ini diharapkan mampu mewujudkan impian setiap tamu, wisatawan dan pebisnis menuju tempat memukau di kawasan Asia Tenggara," katanya dalam siaran pers pada Minggu (22/12/2019).

Batik Air optimistis bahwa penerbangan bisa membantu menggeliatkan program perekonomian dan tingkat kunjungan wisatawan asing ke Indonesia melalui jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat.

Dia menuturkan Bangkok telah melengkapi tujuan internasional Batik Air setelah beberapa rute internasional juga dijalankan oleh perusahaan.

Batik Air akan memperluas jaringan layanan sesuai analisis termasuk permintaan pasar, potensial rute dalam upaya mengakomodir kebutuhan perjalanan udara dari para tamu pada waktu mendatang sesuai strategi bisnis.

"Batik Air mengharapkan pebisnis dan wisatawan asal Thailand dan sekitar yang mempunyai rencana menjelajahi lebih luas lagi kota-kota favorit yang dilayani oleh Batik Air semakin mudah. Batik Air menghadirkan koneksi perjalanan melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta," katanya.

Pilihan konektivitas yang terhubung dari Bangkok ke Indonesia meliputi ke Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Lubuk Linggau, Tanjung Pandan, Lampung, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Solo, Yogyakarta Adisutjipto, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang,  Banjarmasin, Makassar, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Timika, Jayapura, Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper