Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, CitraLand Cirebon Gelar Festival Rumah Sudut

Potensi pasar perumahan menengah atas masih besar, apalagi pascapembangunan infrastruktur secara besar-besaran.
Salah satud perumahan klaster di kawasan CitraLand Cirebon./Bisnis
Salah satud perumahan klaster di kawasan CitraLand Cirebon./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group melalui entitas usahanya CitraLand Cirebon menggelar kejutan akhir tahun, year end sale dengan tema Festival Rumah Sudut.

Selain menawarkan rumah yang berada sudut (hook) pada klaster 2 seharga mulai Rp1,70 miliar, pengembang juga memasarkan rumah tipe terbaru Ventura rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur yang dibanderol mulai Rp1,19 miliar, serta rumah toko (shop house ) siap usaha mulai Rp1,50 miliar.

Oktab Riyanto, Project Manager CitraLand Cirebon, mengatakan bahwa rumah sudut yang dipasarkan CitraLand Cirebon, setidaknya memiliki empat keunggulan.

Pertama, lahannya lebih luas dibandingkan dengan rumah yang tidak berada di sudut sehingga dapat dikembangkan. Kedua, mudah didesain atau dibangun ulang. Ketiga, nilai investasi lebih tinggi. Keempat, memiliki sirkulasi udara dan penerangan surya lebih luas atau hemat energi.

Untuk pembelian properti di CitraLand Cirebon pada akhir tahun ini, ujarnya, pihaknya memberi berbagai promo yang sangat menguntungkan. Mulai dari gratis biaya kredit pemilikan rumah (KPR), provisi, dan administrasi, hadiah langsung tiga unit AC (untuk rumah tipe Ventura), serta kembalian tunai hingga Rp150 juta khusus pembelian ruko.

“Pemberian promo gede-gedean pada akhir tahun ini, rutin kami lakukan. Dan banyak konsumen membeli rumah yang memang menunggu akhir tahun, pada saat para pengembang mengadakan promo besar. Oleh karena itu, pada akhir tahun penjualan kami meningkat signifikan,” kata Oktab melalui siaran pers, Jumat (19/12/2019).

Jelang Akhir Tahun, CitraLand Cirebon Gelar Festival Rumah Sudut

Klaster perumahan di kawasan CitraLand Cirebon./Bisnis

Menurut Oktab, potensi pasar perumahan menengah atas masih besar, apalagi pascapembangunan infrastruktur secara besar-besaran. Ditambah lagi setelah beroperasinya jalan tol layang Jakarta—Cikampek (Japek II Elevated) yang menjadi solusi mengurai kemacetan yang biasa terjadi di tol Jakarta-Cikampek.

“Jakarta—Cirebon lewat Japek II Elevated sekarang ini bisa lebih cepat 1 hingga 1,5 jam. Ke depan tentunya ini membuat investasi properti di Cirebon makin menarik mengingat kawasan dan produk perumahan kami masih terbaik di Cirebon, kami optimistis penjualan properti di CitraLand Cirebon [tahun depan] dapat tumbuh di atas 10 persen dibanding tahun ini.”

Oktab mengemukakan bahwa salah satu produk unggulan CitraLand Cirebon adalah hunian premium di Cluster Ventura rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur (70 LB/105 LT) dengan harga mulai Rp1,10 miliar. Klaster ini dipasarkan terbatas hanya 10 unit pada tahap pertama, saat ini sudah terjual hampir 50 persen.

“Untuk penawaran di klaster ini, kami bekerja sama dengan beberapa bank penyalur KPR, di antaranya Bank Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan Maybank. Pembelian rumah di Cluster Ventura ini kami berikan free Provisi dan administrasi KPR, plus tiga unit AC,” ujarnya.

CitraLand Cirebon dikembangkan di lahan seluas 40 hektare lengkap dengan sejumlah fasilitas. Proyek ini berada di jalan utama yang menghubungkan dua ekses utama yaitu, Jalan Ciremai Raya dan Jalan Lobunta, serta dekat akses pintu tol Ciperna hanya berjarak tempuh 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper