Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Penampakan Harley Davidson dan Brompton 'Selundupan'

Direktorat Jenderal Bea Cukai Kementerian Keuangan sebelumnya telah membongkar penyelundupan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diangkut pesawat anyar maskapai Garuda Indonesia berjenis A300-900 Neo.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 05 Desember 2019  |  16:10 WIB
Onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diamankan oleh Ditjen Bea dan Cukai Kemenkeu. Bisnis - Lorenzo Mahardhika
Onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diamankan oleh Ditjen Bea dan Cukai Kemenkeu. Bisnis - Lorenzo Mahardhika

Bisnis.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Bea Cukai Kementerian Keuangan sebelumnya telah membongkar penyelundupan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diangkut pesawat anyar maskapai Garuda Indonesia berjenis A300-900 Neo.

Kendaraan itu sebelumnya telah disita oleh pihak Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Berikut penampakan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton tersebut: 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

impor ilegal
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top