Perkuat Posisi di 2020, Sharp Indonesia Bakal Tambah Lini Produk

Sharp berupaya menghasilkan terobosan-terobosan baru yang sesuai dengan generasi muda.
ilustrasi/Reuters
ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia menyatakan bakal menambah ragam produk pada 2020 guna memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air.

Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan beragamnya produk yang ditawarkan kepada konsumen menjadi salah satu kunci keberhasilan meraih posisi yang kuat di Indonesia. Kekuatan produk itu, katanya, juga didukung dengan layanan purnajual yang menjangkau 400 titik di wilayah. 

Menurutnya, dengan strategi itu Sharp Indonesia mampu mengisi kebutuhan rumah tangga maupun bisnis untuk berbagai kalangan dan usia.

“Pada 2020 mendatang kami akan menghadirkan berbagai kategori produk terbaru,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (4/12/2019).

Shinji mengklaim Sharp Indonesia saat ini telah menjadi produsen elektronik nomor satu di Tanah Air. Hal itu terbukti dengan prestasi yang diraih pada akhir November 2019 lalu.

Sharp Indonesia berhasil meraih Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2019 dengan posisi pertama untuk tiga kategori,  yakni lemari es, mesin cuci, dan LED TV. Dalam ajang itu, katanya, Sharp Indonesia unggul sebab meraih predikat gold untuk kategori mesin cuci dan LCD TV, serta predikat triple platinum untuk lemari es.

"Meski unggul di tiga kategori produk tersebut, kami pun tidak akan berhenti menguatkan posisi kami di kategori produk lainnya," kata Shinji.

Shinji menambahkan pihaknya pun terus berupaya menghasilkan terobosan-terobosan baru yang sesuai dengan generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper