Prospek Koridor Timur Jakarta Diyakini Terus Meningkat

Perkembangan Kota Jababeka didukung dengan kemudahan aksesibilitas dan konektivitas dengan kota-kota besar.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  07:48 WIB
Prospek Koridor Timur Jakarta Diyakini Terus Meningkat
Pengembangan Kota Jababeka. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jababeka Tbk. optimistis koridor timur Jakarta akan berkembang pesat seiring dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas di area tersebut oleh sejumlah pengembang besar.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono mengatakan bahwa saat ini telah ada delapan pengembang besar di koridor timur Jakarta yang telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan potensi kawasan tersebut dari sisi pembangunan fasilitas komersial dan residensial, serta kawasan kota mandiri yang memiliki nilai investasi tinggi dan terintegrasi.

Kedelapan pengembang itu adalah PT Jababeka Tbk., Summarecon Agung Tbk., PT Lippo Cikarang Tbk., PT Sirius Surya Sentosa, PT Pollux Properti Indonesia Tbk., PT PP Properti Tbk., PT Damai Putra Group, dan Sinarmas Land.

”Dengan adanya berbagai fasilitas yang semakin lengkap ditambah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Kota Jababeka, kami sangat optimistis, kawasan Jababeka menjadi salah satu kawasan yang berprospek tinggi di koridor timur Jakarta,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (2/12/2019).

Sementara itu, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim mengklaim bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Kota Jababeka yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap di dalamnya ditambah infrastruktur yang sangat maju.

Menurutnya, Kota Jababeka merupakan kawasan kota mandiri masa depan yang layak disebut sebagai one stop smart living karena penghuninya dapat bekerja, bertempat tinggal, berkreasi, dan berbisnis di dalam satu kawasan.

Ke depannya, ujar Handoyo, Jababeka akan makin melengkapi dirinya dengan beragam fasilitas dan produk unggulan lainnya sehingga dapat menguatkan identitasnya sebagai kota mandiri terlengkap serta destinasi investasi dan hunian yang berpotensi tinggi di koridor timur Jakarta.

Captive market Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya memberi peluang yang menjanjikan bagi para investor.”

Kota Jababeka merupakan kota mandiri yang dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk. sejak 1989.

Saat ini beragam fasilitas dan sarana infrastruktur layaknya kota modern telah dibangun di kawasan itu, seperti pembangkit listrik berkapasitas 130 MW, President University, Jababeka Golf & Country Club, Cikarang Dry Port, kawasan residensial premium dan komersial modern yang dikembangkan oleh Jababeka Residence yang merupakan salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk.

Selain itu, perkembangan Kota Jababeka didukung dengan kemudahan aksesibilitas dan konektivitas dengan kota-kota besar.

Handoyo menjelaskan bahwa Jababeka Residence menghadirkan Promo Anniversary 30 Tahun Jababeka dalam menyambut hari jadi Kota Jababeka yang telah genap berusia 30 tahun.

Promo kali ini, tuturnya, berbeda dengan promo yang ada sebelumnya karena calon investor disuguhkan beragam promo menarik dan terbatas mulai dari diskon khusus, cicilan tanpa bunga, dan unit yang siap pakai.

Calon investor dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari hunian modern seperti Monroe Tower, Candi Residence dan Cortes Town House yang siap dihuni pada 2020, Sevilla Town House, Monaco Town House, Ruko Sevilla, Ruko Monaco yang berada di kawasan Sport City hingga ruko Sudirman Boulevard yang akan serah terima pada awal  2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jababeka, kawasan industri, kota mandiri

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top