Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Super Indo Tambah 2 Gerai Baru di Bekasi dan Tangerang Selatan

PT Lion Super Indo (Super Indo) kembali membuka dua gerai pasar swalayan (supermarket) terbarunya, yakni Super Indo Silktown, Tangerang Selatan dan Super Indo Padurenan, Bekasi.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 21 November 2019  |  13:38 WIB
Gerai baru Super Indo. - Bisnis/Rezha Hadyan
Gerai baru Super Indo. - Bisnis/Rezha Hadyan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Super Indo (Super Indo) kembali membuka dua gerai pasar swalayan (supermarket) terbarunya, yakni Super Indo Silktown, Tangerang Selatan dan Super Indo Padurenan, Bekasi.

Pembukaan gerai tersebut dilakukan secara serentak pada Kamis (21/11/2019). Johan Boeijenga, CEO Super Indo membuka Super Indo Silktown sedangkan Wouter Poort, VP Operations Super Indo membuka Super Indo Padurenan.

Masih dibulan yang sama, satu gerai Super Indo juga dibuka di Bojongkulur, Bogor pada tanggal 8 November. Dengan dibukanya tiga toko tersebut, kini Super Indo memiliki 173 gerai, di mana 167 gerai dikelola sendiri dan sejumlah enam gerai Super Indo Express dikelola melalui kemitraan waralaba.

Boijenga mengatakan pihaknya melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Tangerang Selatan, Bekasi dan Bogor.

"Kami memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di kota-kota tersebut dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di ketiga kota ini diharapkan turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat," katanya, Kamis (21/11/2019).

Lebih lanjut Penambahan gerai di Kota Tangerang Selatan dan Kota Bekasi didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di dua kota tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan data BPS, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Tangerang Selatan tahun 2018 adalah sebesar 7,43% dari tahun sebelumnya. Sedangkan berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi 2013-2018, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi berhasil menembus 5,82% dari tahun 2013-2016.

Lalu data dari BPS Kabupaten Bogor
mencatat, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bogor pada tahun 2018 meningkat menjadi
6,19%.

Di tempat terpisah, Wouter Poort selaku VP Operations Super Indo menambahkan hadirnya tiga gerai baru ini merupakan bagian dari target ekspansi Super Indo untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia.

"Super Indo berkomitmen untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan pilihan produk-produk segar berkualitas dan
bernutrisi dengan harga yang terjangkau." ujar Wouter.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super Indo telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu Promo "Serbu! Serba 10 Ribu"untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai tanggal 21-24 November 2019.

Selain itu adapula bazaar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

super indo
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top