IPEX 2019, Emerald Land Optimistis Kantongi Rp70 Miliar

Emerald Land Development berhasil membukukan penjualan hingga 40 unit dalam pameran IPEX JCC Senayan. Perusahaan pun optimis target penjualan sebesar Rp60 miliar - Rp70 miliar dapat dicapai dengan mudah.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 19 November 2019  |  22:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Emerald Land Development berhasil membukukan penjualan hingga 40 unit dalam dua hari sejak dimulainya  dalam pameran IPEX 2019 di JCC Senayan. Perusahaan pun optimis target penjualan sebesar Rp60 miliar - Rp70 miliar dapat dicapai dengan mudah.

Director Epic Property yang juga konsultan dan koordinator pemasaran Emerald Land Development M. Gali Ade Nofrans mengatakan dalam booth Emerald Land Development memamerkan lima proyek besutannya yang tersebar di Cilebut dan Cibinong – Bogor, Tangerang – Banten, Jati Asih – Bekasi, dan Teluk Jambe – Karawang.

Selama pameran ini, pihaknya menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen, antara lain booking fee Rp1 juta yang dapat hadiah langsung e-money Rp500 ribu, bunga KPR 6,43 %, diskon biaya asuransi KPR 20%, down payment (DP) 5%, dan undian berhadiah mobil.

"Selain itu, kami juga membebaskan biaya provisi, administrasi, apprasial KPR, BPHTB, dan gratis pemasangan AC di setiap kamar,” katanya melalui siaran pers, Selasa (19/11/2019).

Direktur Emerald Land Development Andre Widjaja menambahkan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan sembilan bank baik konvensional maupun syariah demi lebih memudahkan pengunjung pameran melakukan transaksi kepemilikan rumah pada kelima proyeknya.

Adapun kesembilan bank dimaksud antara lain adalah Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank BNI, Bank BNI Syariah, Bank OCBC NISP, dan Bank Panin.

Menurut Andre, banyaknya dukungan perbankan tidak lepas dari seluruh legalitas pembangunan proyek mulai dari izin prinsip, IMB, hingga sertifikat per kavling yang telah dikantongi perseroan. Misalnya, Emerald Park yang berada di kawasan Emerald Neopolis Karawang, seluruh IMB dan serifikat kepemilikan rumah-nya telah dipecah per unit.

“Berbagai keunggulan tersebut merupakan bukti komitmen bahwa kami senantiasa mengedepankan kepuasan dan kenyamanan bagi setiap konsumen. Bagi kami, perusahaan besar dengan kepercayaan tinggi dan memberikan bebefit yang besar terhadap masyarakat, jauh lebih penting ketimbang mengejar keuntungan semata,” ujar Andre.

Adapun saat ini Emerald Land Development tengah mengembangkan lima proyek propertinya, yaitu Mixed Use Development Emerald Neopolis pada area seluas 50 hektare di Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat. Kemudian, Emerald Residence Tangerang sebanyak 600 unit, Emerald Terrace Jati Asih, Bekasi 206 unit, Emerald City Cibinong 600 unit, dan Emerald Cilebut, Bogor 120 unit.

Untuk hunian Emerald Park, misalnya, hanya ditawarkan mulai dari Rp390 juta – Rp800 jutaan per unit. Perusahaan pun optimistis akan mengantongi penjualan hingga Rp100 miliar sampai akhir tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top