Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konstruksi Menara B Apartemen Emerald Bintaro Rampung

Selain mengembangkan kawasan perumahan Bintaro Jaya, beberapa tahun belakangan perusahaan juga telah mengembangkan beberapa kawasan hunian vertikal.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  17:39 WIB
Ilustrasi : Masterplan Jaya Real Property. - jayagroup
Ilustrasi : Masterplan Jaya Real Property. - jayagroup

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jaya Real Property Tbk., pengembang apartemen Emerald Bintaro, merampungkan pekerjaan konstruksi yang ditandai dengan proses tutup atap atau topping off menara keduanya yaitu Menara B.

Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro Raynaldo Christo mengatakan bahwa apartemen tersebut dihadirkan untuk menjadi solusi hunian bagi generasi milenial di tengah harga properti yang terus melambung.

“Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan persembahan khusus untuk generasi milenial yakni apartemen low-cost dengan spesifikasi kualitas yang baik,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (17/10/2019).

Untuk mempermudah kalangan milenial dalam mendapatkan unit di apartemen Emerald Bintaro, dia mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri.

Raynaldo optimistis apartemen yang terletak di kawasan Boulevard Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan itu akan mendapatkan sambutan yang baik dari pasar. Pasalnya, selain kelengkapan fasilitas, apartemen tersebut juga menjadi bagian dari kawasan kota mandiri dengan lokasi yang strategis yaitu Bintaro Jaya.

Kota mandiri Bintaro Jaya sendiri telah dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai mulai dari akses langsung ke dua pintu tol, stasiun commuter line, akses bus, Bintaro Jaya Xchange Mall, CBD Bintaro Jaya, sekolah-sekolah berkualitas internasional, rumah sakit, hingga beberapa area kuliner yang menjadi favorit bagi kalangan milenial.

“Semua fasilitas sudah ada di sini sehingga para penghuni sudah tidak perlu lagi keluar dari Bintaro Jaya,” imbuhnya.

Selain mengembangkan kawasan perumahan Bintaro Jaya, beberapa tahun belakangan perusahaan juga telah mengembangkan beberapa kawasan hunian vertikal.

Kawasan-kawasan itu antara lain Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan apartemen Emerald Bintaro sehingga memungkinkan lebih banyak orang dari berbagai segmen dan kelas ekonomi untuk bisa tinggal di Bintaro Jaya.

Dengan mempertimbangkan daya beli masyarakat dan target pasar, apartemen Emerald Bintaro bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program kredit pemiliakn apartemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen jaya real property tbk bintaro
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top