Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Peran Cahaya LED dalam Arsitektur, Inlite Adakan LED Lighting Gathering

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Lampu LED sejak tahun 2013, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Manado dan Makassar.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  19:26 WIB
Suasana Gathering Lampu Inlite LED. - Istimewa
Suasana Gathering Lampu Inlite LED. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Lampu LED sejak tahun 2013, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Manado dan Makassar.

Suryamas memiliki brand lampu LED unggulan yang bernama Inlite dimana Inlite memiliki 6 produk unggulan yang terdiri dari Bulb, Panel, MR, Spotlight, Flood Light dan Lampu TL.

Presiden Direktur PT Suryamas Lumisindo Dwidaya Benny Darmawan mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lampu LED, pihaknya memastikan produk dan kualitas lampu LED dalam negeri memiliki standar tinggi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia serta Ingin mencahayakan Inlite di seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok tanah air.

Inlite berkomitmen untuk selalu menyediakan lampu dengan kualitas tinggi agar dapat memberikan kenyamanan, jaminan keselamatan dan investasi yang tinggi di tanah air.

Inlite bekerja sama dengan berbagai toko listrik, distributor, supermarket dan modern market di seluruh Indonesia, beberapa di antaranya Transmart, Indomaret, Superindo, BJ Home, Mitra 10, Lulu Supermarket, Depo Bangunan, Tiptops Supermarket dan Solusi Tools.

PT Suryamas Lumisindo Dwidaya mengadakan gathering LED Lighting Gathering (LLG) bersama komunitas design interior dan instalator listrik, Inlite LED mengajak 40 orang komunitas untuk bergabung dalam gathering dan saling bertukar pikiran.

“LLG ini mengambil tema Peran Cahaya LED dalam Arsitektur denga dua orang lighting expert dalam bidang lampu selain itu menampilkan Jeefel Band untuk memberikan hiburan kepada para tamu,” ungkap Benny.

LLG ini dilaksanakan pada 17 Oktober 2019 jam 09.00 WIB sampai jam 13.00 WIB di Hotel Swiss Bell Kemayoran, Jakarta, rangkaian acaranya adalah makan siang, coffee break bersama komunitas.

LLG ini merupakan gathering yang santai dimana komunitas dan expert bisa saling bertukar pikiran satu dan lainnya dan ditutup dengan doorprize.

“Kami harapkan dengan gathering ini dapat mendorong pemasaran produk Inlite LED seiring dengan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen,” tegasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampu
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top