Sanwamas Kenalkan Inovasi Produk Sanwa di Jepang

Sanwamas merupakan perusahaan patungan antara Sanwa Holdings Corporation (Jepang) dan Rodamas.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  09:01 WIB
Sanwamas Kenalkan Inovasi Produk Sanwa di Jepang
Pabrik Sanwa di Jepang. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah sukses menggelar Business Conference Let’s Breakthrough, PT Sanwamas Metal Industry melakukan kunjungan ke Sanwa Holdings Corporation yang berkedudukan di Jepang pada 6—9 Oktober 2019.

Hantarman Budiono, Presiden Direktur PT Sanwamas Metal Industry, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan program lanjutan dari acara business conference yang digelar pada 22 Agustus 2019.

Ketika itu, beberapa pelanggan terpilih diundang untuk melihat secara langsung perkembangan bisnis shutter/rolling door, mulai dari proses produksi hingga penggunaan produk-produk Sanwa di Jepang.

“Sebanyak delapan orang peserta yang mengikuti kegiatan ini diajak berkunjung ke beberapa lokasi pabrik Sanwa di sekitar Tokyo,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (16/10/2019).

Pada kunjungan pertama, katanya, para peserta mengunjungi pabrik di Ashikaga, yang memproduksi berbagai macam varian shutter/rolling door. Di sana, mereka mendapatkan penjelasan mengenai produk tersebut, sejak proses produksi hingga pendistribusian produk-produk tersebut ke seluruh wilayah Jepang.

“Para peserta dibuat kagum dengan cara kerja, standar produksi, serta kualitas produk shutter dan juga penyediaan call center 24 jam sebagai bagian dari upaya Sanwa Shutter untuk lebih mendekatkan diri dan melayani kebutuhan pelanggannya,” ujar Hantarman.

Menurut Hantarman, study trip ke Jepang ini memberi pengalaman baru bagi peserta antara lain untuk melihat pengalaman Sanwa Shutter dalam industri shutter/rolling door dan berbagai jenis pintu yang diproduksi oleh Sanwa Shutter.

Sanwamas merupakan perusahaan patungan antara Sanwa Holdings Corporation (Jepang) dan Rodamas.

Adapun, Sanwa Holdings Corporation merupakan perusahaan manufaktur global asal Jepang yang memproduksi shutter/rolling door.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manufaktur, bahan bangunan

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top