Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Gandeng Citilink Luncurkan Kartu Multiguna

Bank BNI dan PT Citilink Indonesia menghadirkan sebuah produk baru yaitu Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink sebagai solusi bagi milenial bila ingin melakukan travelling.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Citilink Indonesia menghadirkan sebuah produk baru yaitu Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink sebagai solusi bagi milenial bila ingin melakukan travelling.

Kartu tersebut memuat keanggotaan GarudaMiles, tapcash atau uang elektronik, serta kartu debit BNI.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, mengatakan dengan memiliki Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Citilink akan memperoleh berbagai keuntungan, antara lain diskon pembelian tiket hingga 30%, diskon pre-book meals hingga 30%, dan bonus 7300 BNI Poin+.

"Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20%, welcome mileage 1000 miles serta berbagai benefit lainnya,” katanya dalam peluncuran Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink diluncurkan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (28/9/2019).


Sementara itu, Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi Citilink untuk menjadi modern airline.


Menurutnya, kerja sama kartu debit ini menyasar segmen penumpang Citilink dari kalangan millenials. Millenials memiliki gaya hidup yang modern dimana sering melakukan perjalanan atau traveling dan terbiasa dengan teknologi terbaru, termasuk dalam melakukan transaksi pembayaran elektronik.


“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan customer experience serta memudahkan penumpang Citilink dalam melakukan transaksi,” tambahnya.


Animo penggunaan kartu debit BNI untuk bertransaksi terus tumbuh. Hal itu ditunjukkan dengan volume transaksi Kartu Debit BNI yang tumbuh lebih dari 20% secara year on year (yoy) per Agustus 2019.


Anggoro berharap kehadiran Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink dapat menggarap nasabah milenial, khususnya traveller muda.


"Selain memberikan travelling experience, BNI berharap dengan hadirnya Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink dapat memberikan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi milenial dengan membuka Tabungan Taplus/ Taplus Muda BNI,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper