Harvest City Tawarkan 3 Klaster dengan Berbagai Kemudahan

Masyarakat kelas menengah di Jabodetabek saat ini memerlukan insentif agar bisa membeli hunian pertama.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 24 September 2019  |  10:37 WIB
Harvest City Tawarkan 3 Klaster dengan Berbagai Kemudahan
Hunian di kawasan perumahan skala kota Harvest City yang dibangun oleh PT Dwigunatama Rintisprima. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Dwigunatama Rintisprima, pengembang Harvest City di koridor Transyogi (Cibubur—Cileungsi—Jonggol), menawarkan bunga kredit hunian 5,50 persen dengan suku bunga tetap selama 2 tahun.

Pengembang itu juga menawarkan uang muka (down payment/DP) ringan, kembalian tunai (cashback) 3 persen serta bebas biaya administrasi, asuransi, da biaya perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB).

Promo bertajuk September Vaganza ditawarkan kepada pembeli hunian di klaster Sweet Alba, Orchird A, dan klaster Roseline.

Deputy Chief Executive Officer (CEO) Harvest City Piter Simpony mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha memberikan kesempatan kepada konsumen yang belum memiliki rumah untuk dapat membeli rumah melalui penguatan daya beli pasar.

“Jadi, selama September ini kami memberi banyak kemudahan dan keringanan bagi pembeli hunian. Mulai dari bunga KPR [kredit pemilikan rumah] spesial 5,50 persen, bebas biaya administrasi, asuransi, bebas biaya BPHTB, uang muka cuma 1 persen, hingga dapat cashback 3 persen. Kami harap pembeli rumah pertama bisa mengambil kesempatan emas ini,” ujarnya melaui siaran pers, Selasa (24/9/2019).

Piter menambahkan bahwa masyarakat kelas menengah di Jabodetabek saat ini memang butuh insentif agar bisa membeli hunian pertama. Makin tingginya biaya hidup, lalu bunga kredit yang cenderung naik adalah tekanan terhadap daya beli mereka. “Jadi, kami mencoba masuk ke pasar dengan memberi solusi terhadap masalah tersebut.”

Bahkan, lanjutnya, pembeli berkesempatan memenangi lotre (lucky draw) dengan hadiah yang disediakan mulai dari sepeda motor, TV, peralatan elektronik, hingga vocher belanja.

“Dengan memberi bunga KPR hanya 5,50 persen, pembeli hanya terbebani angsuran sekitar Rp2 jutaan per bulan,” kata Piter.

Piter berharap agar tingkat penjualan hunian di Harvest City bisa terdongkrak dengan menawarkan program September Vaganza tersebut.

Menurutnya, September Vaganza ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan tingkat pembiayaan yang lebih murah pula.

 Belakangan ini, Harvest City banyak menawarkan hunian kelas menengah dengan harga berkisar Rp250 jutaan hingga Rp400 jutaan.

Harvest City yang berlokasi di Cileungsi—Cibubur, Kabupaten Bogor merupakan kawasan hunian terluas di wilayah itu dengan pengembangan mencapai 1.350 hektare. Aksesibilitas kawasan ini semakin strategis seiring dengan progres pengerjaan jalan tol Cimanggis—Cibitung.

“Ditambah Uji Coba LRT Cibubur Cawang yang sebentar lagi akan dilaksanakan, diharapkan bagi para pekerja yang lokasi kantor dekat dengan stasiun LRT di Jakarta bisa ikut menjadi bagian dan memilki hunian di Harvest City.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perumahan, Harvest City

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top