Tambah Pilihan Menu Makanan, Garuda Hadirkan Krispy Kreme

Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto mengatakan program kerja sama tersebut merupakan bagian dari Garuda Indonesia In-flight Meals Experiences.
Yudi Supriyanto & Rio Sandy Pradana
Yudi Supriyanto & Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 16 September 2019  |  15:29 WIB
Tambah Pilihan Menu Makanan, Garuda Hadirkan Krispy Kreme
Direktur Operasional Aerofood ACS Sam Hartoto (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Anthony Cottan seusai menandatangani kerja sama untuk produk Krispy Kreme, disaksikan Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto (tengah) di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (16/9/2019). BISNIS - Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, TANGERANG--PT Garuda Indonesia Tbk. melalui anak usahanya Aerofood ACS menggandeng Krispy Kreme dari PT Mitra Adiperkasa Tbk. untuk menambah variasi menu makanan ringan di dalam penerbangan.

Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto mengatakan program kerja sama tersebut merupakan bagian dari Garuda Indonesia In-flight Meals Experiences.

Adapun, varian snack terbaru dari Krispy Kreme tersebut dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda seperti rute Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang selama periode Oktober 2019 - Maret 2020.

Dia menuturkan kerja sama tersebut dapat menyelaraskan dengan keinginan penumpang yang menginginkan ragam pilihan makanan ringan yang berbeda dalam penerbangan.

"Pilihan baru in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman kepada penumpang dari brand populer di Indonesia," kata Iwan, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa (member MAP Group) Anthony Cottan menyatakan bangga bisa bekerja sama dalam menghadirkan menu makanan di penerbangan Garuda.

"Kami akan menghadirkan enam varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda. Diharapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang," kata Cottan.

Adapun, inflight snacks baru tersebut akan disajikan  dalam beberapa varian antara lain Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo dan Sprinkles. Nantinya, setiap tiga hari kombinasi dari varian ini akan berganti.

Varian tersebut akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit pada rute-rute Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Hadirnya varian baru snack meals tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajian varian menu baru tersebut di pesawat khususnya pada aspek standardisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security, serta aspek-aspek penunjang lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, mitra adiperkasa, aerofood indonesia

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top