CitraLand Botanical City Tawarkan Ruko Terbaru di Pangkalpinang, Segini Harganya

Ada 25 unit ruko yang siap ditempati yang dipasarkan di blok Grandeur Plaza dan sekitar 50 persen telah terjual.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  10:17 WIB
CitraLand Botanical City Tawarkan Ruko Terbaru di Pangkalpinang, Segini Harganya
CitraLand Botanical City, Pangkalpinang. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang CitraLand Botanical City, Pangkalpinang memasarkan rumah toko di blok Grandeur Plaza yang merupakan blok ruko terbaru.

Sebelumnya, kata Nicko Limanta, Project Manager CitraLand Botanical City, pengembang sudah menawarkan sejumlah blok ruko yaitu Alegro Plaza, Belleza Plaza, Capry Plaza, Deliozo Plaza, Elegante Plaza, dan Festivo Plaza. Sebagian besar ruko tersebut sudah habis terjual.

Sementara itu, katanya, ada 25 unit ruko yang siap ditempati (ready stock) yang dipasarkan di blok Grandeur Plaza dan sekitar 50 persen telah terjual.

“Blok ini menyediakan dua tipe ruko dengan luas 220 meter persegi dan 250 meter persegi, ditawarkan dengan harga Rp2,10 miliar hingga Rp2,30 miliar. Untuk pembeli ruko di Grandeur Plaza, kami ada promo menarik berupa Smart Invest, dengan DP [down payment/uang muka] 15 persen, dapat cicil hingga lima kali,” kata Nicko melalui siaran pers, Kamis (29/8/2019).

Menurutnya, saat ini permintaan terhadap ruang usaha (kantor) di CitraLand Botanical City meningkat. Hal ini tidak terlepas dari menggeliatnya aktivitas bisnis di Pangkalpinang karena aktivitas pengusaha kecil dan menengah kembali bangkit.

Banyak dari mereka yang mencari tempat untuk kantor, dan salah satu CitraLand Botanical City menjadi salah satu pilihan favorit.

Di samping beberapa perusahaan yang datang melakukan survei ke lokasi, kata Nicko, tim pemasaran CitraLand Botanical City secara proaktif juga menawarkan ke perusahaan-perusahaan yang memang sedang mencari lokasi kantor atau cabang baru.

“Responsnya cukup bagus. Kebanyakan mereka menilai ke depan lokasi kami sangat strategis dan memiliki prospek investasi menguntungkan. Dari sisi kenyamanan aktivitas bisnis, para pengusaha juga menyukai. Beberapa kantor yang beroperasi sudah merasakan hal tersebut,” tuturnya.

Oleh karena itu, Nicko optimisitis pada tahun ini ruko di Grandeur Plaza akan habis terjual mengingat sudah ada beberapa pembeli potensial yang sudah menyatakan komitmen mereka untuk membeli ruko di CitraLand Botanical City. Mereka tertarik karena lokasi ruko sangat strategis berada di depan jalan besar, yakni Jl Alexander Ketapang.

Selain itu, kata Nicko, saat ini telah terbangun enam klaster hunian, termasuk klaster BI. Klaster hunian khusus karyawan BI, terdapat 22 unit rumah yang ada di dalam klaster tersebut, yang dilengkapi sarana olahraga, taman, dan musala. “Dari sekitar 250 unit rumah terbangun di CitraLand Botanical City, sekitar 200 kepala keluarga sudah tinggal di sana,” ujar Nicko.

CitraLand Botanical City, memiliki site yang kaya dengan pesona alam seperti danau dan hutan tropis. Untuk menginspirasi green & healthy living, kawasan ini menyinergikan kekayaan alami dengan desain yang inovatif yang menghadirkan beberapa taman tematik yang unik dan cantik.

Dengan luas pengembangan 60 hektare, tutur Nicko, CitraLand Botanical City merupakan pengembangan terbesar di Pangkalpinang dengan konsep self-contained city yang memadukan kawasan hunian, komersial, dan mengalokasikan 11 hektare kawasan sebagai ruang terbuka hijau untuk menciptakan gaya hidup yang lebih sehat bagi para penghuninya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
citraland, pangkalpinang, rumah toko

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top